Apakah Ini Hero Baru Bulan April? Intip Skill-nya di Sini!

heroes-evolved-hero-preview-zed-skin-featured

Kalau kamu sudah lama bermain Heroes Evolved, kemungkinan besar kamu sudah sadar bahwa rilis hero baru di Heroes Evolved dilakukan sekali setiap bulan. Baru memasuki bulan April, belum ada kabar apapun mengenai hero terbaru bulan ini. Namun, rasanya kami sudah memiliki gambaran mengenai siapa hero paling baru di Heroes Evolved yang akan muncul bulan ini.

Seperti yang telah dijelaskan di post sebelumnya, Heroes Evolved server China lebih maju dibandingkan versi Internasional yang kita mainkan. Oleh karena itu, kami dapat mengintip versi China game ini untuk mendapatkan gambaran mengenai hero mana yang kira-kira akan dirilis bulan April ini. Jika melihat dari urutan rilis hero server China, maka hero baru yang akan dikeluarkan bulan ini adalah… Zed!

Siapakah Zed? Apa saja skillnya? Ayo baca di sini!

Zed

Gambar feature di atas merupakan skin yang dikeluarkan bersamaan dengan hero Zed, dan bukan merupakan skin default-nya. Inilah rupa asli Zed tanpa skin.

heroes-evolved-hero-zed-portrait

Untuk lebih mengetahui siapa hero satu ini, ayo tonton dulu video berikut ini! Video ini diambil dari channel Youtube Devillin-He, channel yang memiliki banyak konten mengenai Heroes Evolved.

Seperti yang ditunjukkan video di atas, Zed merupakan hero mage dengan skill area yang mematikan. Nampaknya Zed akan jadi hero mage yang dapat menyaingi E-stein. Dari skill yang diperlihatkan, nampaknya Zed akan menjadi hero ganker yang juga bagus menjadi pusher.

Bagi kamu yang tidak mengerti skill Zed dari video di atas, tenang! Kami telah menyiapkan deskripsi skill Zed di bawah ini (dengan bantuan Google Translate yang hebat xD). Ini dia skill-skill yang dimilikinya!

Skill Deskripisi
Skill 1 Infectious Lightning
heroes-evolved-hero-zed-skill1 Zed melontarkan listrik ke arah sasaran yang memberikan damage magical. Jika mengenai unit musuh, listrik akan memantul ke unit musuh lainnya yang berada dalam jangkaun (600). Masing-masing unit musuh hanya dapat terkena listrik sebanyak satu kali.
Skill 2 Thunder Totem
heroes-evolved-hero-zed-skill2 Zed membuat zona listrik berbentuk lingkaran ke area sasaran, menyebabkan Slow kepada semua musuh yang berada di dalamnya. Setelah 0.75 detik, area akan meledak dan memberi damage magical sekaligus efek stun pada lawan.
Skill 3 Tyrant's Wrath
heroes-evolved-hero-zed-skill3 Zed memanggil bola listrik ke area sasaran. Unit musuh yang berada di dalam jangkauan akan terkena damage magical secara berkala dan terkena efek Slow. Setelah 2 detik, bola listrik akan bergerak maju secara perlahan. Musuh yang berada di area sekitar bola akan menerima damage tambahan dari serangan dan skill Zed. Bola akan bertahan selama 5 detik.
Skill 4 Dark Thunder Surge
heroes-evolved-hero-zed-skill4 Kekuatan dark thunder dari Zed menjadi lebih tak terkendali setiap kali digunakan. Setiap kali Zed menggunakan 4 skill, Zed akan mendapatkan penambahan damage serangan dan skill yang dimilikinya selama 5 detik.

Catatan

Skill di atas merupakan skill Zed yang digunakan di Server China dan belum tentu sama jika dikeluarkan di versi Internasional.


 

Itulah seluruh info yang kami ketahui saat ini mengenai Zed. Tentu saja, Zed belum pasti jadi hero yang dirilis bulan ini dan kita masih harus menunggu kepastian dari Heroes Evolved. Namun, jika iya, apakah menurutmu Zed bisa jadi tandingan E-stein? Beritahu kami pendapatmu dengan meninggalkan komentar di bawah!

BACA JUGA