Update 28 Februari: Si Iblis Jahil Cherith

GCUBE heroes-evolved-news-update-28-februari-featured

Update terbaru Heroes Evolved akan hadir!

Setelah lama tidak update (kemungkinan besar karena Imlek), akhirnya Heroes Evolved akan kembali menghadirkan update terbarunya minggu ini. Dibocorkan oleh akun Facebook resmi Heroes Evolved Mobile, update kali ini akan menghadirkan hero baru Cherith, sejumlah skin dan events baru! Mari lihat rinciannya!

Rilisan Baru

Hero Baru Cherith

Cherith akan menjadi hero terbaru bulan Maret di Heroes Evolved. Dari design karakternya, Cherith nampak sebagai iblis dengan perilaku yang sangat jahil. Berikut video preview permainan Cherith!

Dari video di atas, terlihat bahwa Cherith kemungkinan besar adalah hero jenis Strength. Skill yang dimilikinya kebanyakan adalah skill area. Satu skill juga adalah skill menerjang musuh sehingga mungkin Cherith akan cocok menjadi hero ganker dan hero yang membuka pertarungan, seperti Wendy. Bedanya, melihat skill yang dimilikinya memberikan magical damage, Cherith mungkin akan lebih sakit walaupun lebih lembek dari Wendy.

Skin Cherith: Missy Stardust

Sama seperti biasa, perilisan hero baru akan disertai dengan skin khusus miliknya. Bagi Cherith, skin ini adalah skin Missy Stardust. Berbeda dengan rancangan awal hero ini, skin Missy Stardust menampilkan Cherith sebagai malaikat kecil. Lihat preview-nya di bawah ini!

Harga hero Cherith, skin ini dan bundle khusus Cherith akan mendapatkan diskon sebesar 30% selama 7 hari pertama setelah update.

Skin Yuki: Ghost Collector

Selain Cherith, Yuki juga akan mendapatkan skin baru yang bernama Ghost Collector. Membawa lentera dan berpakain khas Oriental, senyum Yuki dalam skin ini benar-benar makin terlihat mengancam. Lihat preview-nya di bawah ini!

Skin ini akan menjadi hadiah check-in bulan Maret. Seperti biasa, skin juga akan dapat dibeli dengan menggunakan token.

Event Baru

Gem Rush

heroes-evolved-news-event-gem-rush

Event Gem Rush akan dilaksanakan setelah update selesai dilaksanakan. Event ini akan digelar hingga tanggal 6 Maret 2018. Terdapat 2 keuntungan dari event ini:

  1. Akan diadakan diskon hingga 60% kepada beberapa item yang dapat dibeli menggunakan Gem.
  2. Menyelesaikan quest yang diberikan dalam match ranked atau non-AI akan berhadiah Lucky Seven Pack, yang memungkinamu mendapatkan 777 Gem langsung.

Recharge Rebate: Gems

heroes-evolved-news-event-recharge-rebate-gem

Hingga tanggal 2 Maret 2018, kamu dapat mengisi Token untuk mendapatkan Gem dengan nilai seperti gambar di atas!

Itulah bocoran update yang akan dilakukan hari ini sekitar pukul 2 nanti. Memang update kali ini terlihat mengecewakan dan hanya menawarkan sedikit hal baru. Terlebih lagi jika mengingat minggu lalu yang tidak terjadi update. Semoga saja hero Cherith setelah update nanti bisa memberikan keseruan di balik semua ini.

Bagi kamu yang tertarik memainkan Cherith namun tidak ingin mengeluarkan Gold-mu, tidak usah khawatir! Sebagai sedikit bocoran untuk meramaikan update yang sepi kali ini: GCube akan melakukan giveaway Cherith segera setelah update dilaksanakan. Terus ikuti GCube untuk kabar selanjutnya!

BACA JUGA