Update 25 April: Heroes Evolved jadi RPG?

heroes-evolved-adventure-mode-photo

Update terbaru Heroes Evolved telah hadir !

Di update kali ini Heroes Evolved telah merelease resmi Adventure Mode ke server internasional. Akan ada maintenance selama 3 jam mulai dari pukul 14:00 siang (UTC +7) pada 25 April (Jadwal maintenance dapat berubah). Login akan dinonaktifkan selama maintenance, match yang sedang berlangsung dapat terganggu, jadi hindari memulai match sebelum maintenance.

Update kali ini pun menghadirkan skin terbaru dan event-event menarik bagi para player Heroes Evolved dan juga tidak lupa di update kali ini heroes evolved meluncurkan feature terbaru, mw tau kelanjutan nya ? Baca di bawah ini!

New Game Mode: Adventure Mode

  • Petualangan menarik seperti Relics of Chaos, Zodiac Trials, Hero's Journey, dan Champion's Arena diluncurkan segera.
  • Mount ditambahkan ke sistem Custom.
  • Event Special Adventure Mode : Recharge Payback, Kartu Perk Premium, Kartu Growth Level, Invincible Cavalier dan Rave Carnival akan dibuka pada saat yang sama.

Release Skin Baru

Crystal Epic Skin

Heroes Evolved meluncurkan skin yang sangat menarik untuk Crystal, nama skin nya adalah Traffic Control. Kalian bisa mendapatkanya dalam Adventure Mode di  Glory Shop, Epic Skin Crystal yang satu ini akan merubah tampilan dan effect skill nya loh guys! mari kita lihat video di bawah ini untuk melihat perubahan tampilan dan effect skillnya ( video ini di ambil dari channel resmi Heroes Evolved )

Mikio's Epic Skin

Tidak mau kalah dengan Crystal, Heroes Evolved juga ingin memanjakan para player Mikio dengan merelease juga skin Epic yang bernama Purple Haze. Kalian bisa mendapatkanya dalam Adventure Mode di Arena Shop, sama dengan skin epic milik Crystal, Skin Epic milik Mikio ini juga dapat merubah tampilan dan effect skill nya. Mari kita lihat tampilan skin terbaru dari mikio ! ( video ini di ambil dari channel resmi Heroes Evolved )

Event Baru

Heroes Of The Year Skin Chest dan Epic Skin Chest ditambahkan di Shop, kesempatan bagi kalian untuk mendapatkan Heroes of The Year Skin  & Epic Skin Permanen. Periode di mulai 25 April - 1 Mei , ayo segera dapatkan skin yang kalian inginkan!

 

Points Pack dijual dalam periode 25 April - 1 Mei Raih kesempatan kalian untuk mendapatkan 300 ribu poin!

Poins Rave: Selesaikan misi untuk mendapatkan Activity Pack yang berisika poin hingga 50 ribu poin. Ayo kumpulkan poin untuk membeli hero yang kalian inginkan.


Dapartkan Diskon 4.000 Gold untuk Lilith, E-Stein, Arlequin, Lotus. Periode 25 April - 1 May jangan sampai kelewatan ya guys!

Lainnya

-Skin check in bulan Mei: Neon Wave milik Freya

Itulah update terbaru di tanggal 25 April kali ini. Menurut kalian apakah dengan hadirnya Adventure Mode ini dapat membuat player moba lain nya berpindah haluan ke Heroes Evolved ? Dan apakah dengan hadirnya Adventure Mode dapat membuat Heroes Evolved melebihi moba lainnya? Tulis pendapat kalian di komentar ^^

BACA JUGA