Update 2 Mei: Gear Legendary Gratis untuk Adventure Mode

Update 2 Mei: Gear Legendary Gratis untuk Adventure Mode

Update terbaru Heroes Evolved telah hadir!

Di update kali ini akan diadakan maintenance selama 3 jam mulai dari pukul 15:00 siang (UTC +7) pada 2 Mei (Jadwal maintenance dapat berubah). Login akan dinonaktifkan selama maintenance, match yang sedang berlangsung dapat terganggu, jadi hindari memulai match sebelum maintenance.

Update kali ini pun mengundang para player untuk berkesempatan mendapatkan High Quality Gear di Adventure Mode dan juga tidak kalah menarik Heroes Evolved mengembalikan event Limited Epic Skin. Mau tau hero apakah yang mendapatkan kesempatan limited event yang menarik ini? Baca di bawah ini!

Epic Skin Nosferatu

Kembalinya Epic Skin Nosferatu

Heroes Evolved kali ini memanjakan para player Nosferatu  dengan memberikan kesempatan yang sangat menarik untuk mendapatkan kembali Limited Epic Skin milik Nosferatu yang bernama Crimson Emisary. Kalian bisa mendapatkannya di Shard Store seharga 299 Skin Shard. Epic Skin ini hanya dijual dari tanggal 2- 15 Mei saja, jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya! Skin ini juga dapat merubah tampilan dan effect skill nya, jadi langsung saja mari kita lihat video di bawah ini untuk melihat perubahan tampilan dan effect skillnya ( video ini di ambil dari channel resmi Heroes Evolved )

Event Baru

Adventure Mode Event

Bagi kalian yang ini mendapatkan High Quality Gear caranya adalah dengan melakukan Recharge. Tapi tenang kalian juga akan mendapatkan nya dengan durasi Permanen! Jadi bagi kalian yang merasa equip gear kalian kurang cukup memuaskan langsung saja kalian

Kalian bisa mendapatkan Godly Craft yang berupa Random Gear yang memiliki kualitas tinggi, Exp Potion, dan Bahan Tempa untuk meningkatkan power Gear kalian. Periode ini dimulai dari tanggal 2 Mei - 8 Mei ( 7 hari)

 

Lucky Voucher

Training Camp periode dari 2 Mei - 8 Mei. Gunakan Hero yang dibutuhkan untuk menyelesaikan beberapa quest untuk mendapatkan Mystery Shard Pack

Luxury Voucher Box, Special Voucher Box, and Mystery Shard Pack tersedia di Shop. Buka untuk kesempatan mendapatkan banyak Lucky Wheel Tokens Voucher!

Batasan untuk pembelian Shard Box telah di hapus dan berlaku hanya 1 minggu

Fitur Baru

Banner khusus untuk Adventure Mode telah ditambahkan ke sistem CUSTOMIZE

Lainnya

  • Final Ranking S5 telah di hapus
  • Pengaturan Shard Store: Electroblast (Rockman), Vowed Revenger (Gideon), dan Hoarfrost Overlord (Murdoch) telah ditambahkan ke Shard Store.

Berikut merupakan hal hal yang telah di update Heroes Evolved di 2 Mei ini. Menurut kalian lebih banyak player mengincar Epic Skin terbaru dari Nosferatu atau High Quality Gear yang di dapat dari Recharge? Tulis pendapat kalian di kolom komentar  ^^