Meraih RAMPAGE! Hero dengan Skill Terbaik untuk Mendapatkan Rampage di Heroes Evolved!

Meraih RAMPAGE! Hero dengan Skill Terbaik untuk Mendapatkan Rampage di Heroes Evolved!

Pemahaman keliru yang paling sering dimiliki pemain baru game MOBA adalah mendapatkan jumlah kill yang banyak berarti menang. Itulah sebabnya kadang ada beberapa pemain yang malah mengejar jumlah kill dibanding melakukan push tower yang mempercepat kemenangan tim. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa ada kebanggaan tersendiri ketika mendapatkan kill beruntun saat memainkan game MOBA seperti Heroes Evolved.

Terdapat banyak penghargaan berbeda yang diberikan kepada pemain yang mendapatkan kill beruntun di game MOBA pada umumnya. Satu penghargaan yang sering kali dikatakan paling tinggi, adalah Rampage. Rampage didapatkan ketika kamu berhasil membunuh 5 hero musuh secara beruntun. Heroes Evolved juga memberikan medali khusus jumlah Rampage yang didapatkan di status masing-masing pemain.

Tentunya mendaptkan Rampage sangatlah sulit karena pertarungan bisa sangat membingungkan. Kamu harus dapat bertahan lama dalam pertarungan untuk membunuh semua hero lawan. Di Heroes Evolved sendiri tentunya ada beberapa hero yang lebih cocok untuk ini dibanding yang lainnya. Untuk membantumu lebih mudah mendapatkan rampage, inilah 5 hero terbaik untuk mendapatkan rampage di Heroes Evolved.

5. Estrath

hero-estrath-portrait

Hero assassin satu ini sering disebut Solo King dari Heroes Evolved. Ini karena Estrath memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melawan beberapa hero meski sendirian. Itulah sebabnya Estrath memasuki daftar hero terbaik untuk mendapatkan rampage.

Icon Skill Deskripsi Skill
hero-estrath-skill1
Skill 1
Diperkuat kekuatan angin dan salju, Estrath menyentakkan pedanganya ke arah sasaran, memberikan damage physical dan memberikan efek slow sebesar 70% selama 1 detik kepada musuh yang terkena. Jika skill ini terkena musuh yang terpengaruh 4 stack skill 4 (Hypotermia), maka mereka akan terkena stun selama 1 detik. Selain itu, kecepatan gerakan Estrath juga bertambah selama 3 detik jika ini terjadi.
hero-estrath-skill2
Skill 2
Estrath mengangkat pedangnya dan menerjang ke arah sasaran, memberikan damage physical kepada semua musuh yang terkena. Estrath dapat mengaktifkan skill ini untuk menerjang sekali lagi dalam 5 detik setelah pemakaian pertama skill. Jika pemakaian skill pertama dan kedua mengenai musuh, kecepatan serangan Estrath akan bertambah selama 4 detik.
hero-estrath-skill3
Skill 3
Dengan jurus mautnya, Estrath mengerahkan rentetan serangan mematikan ke area sasaran. Musuh yyang berada di area tersebut akan diberikan damage sebesar 4 serangan biasa secara cepat. Estrath tidak dapat diserang selama menggunakan skill ini.
hero-estrath-skill4
Skill 4
Sebagai ahli ilmu pedang, tiap serangan atau skill yang digunakan Estrath akan memberikan luka kepada musuh sasaran (maksimum 4 stack). Musuh yang memiliki 4 stack akan terkena damage magical sebesar 12% Health mereka yang hilang. Jumlah stack akan bertahan 5 detik sebelum menghilang.

Lihat selengkapnya

Hal yang paling dari Estrath adalah skill ultimate miliknya. Skill ini dapat menyerang semua musuh yang berada di area dengan damage yang tinggi. Selain itu, jika dikombinasikan dengan skill 1 dan pasifnya, Estrath dapat memberi stun kepada semua musuh yang terkena Ultimate-nya. Dengan kombinasi skill ini, membunuh banyak musuh sekaligus adalah perkara mudah untuk Estrath.

Masalahnya, Estrath sangat bergantung pada skill Ultimate-nya untuk melakukan hal ini. Jika penggunaannya kurang efektif dan hanya mengenai 1 atau 2 hero, maka mendapatkan rampage akan menjadi semakin sulit. Meskipun agak sulit (terutama di match ranked dimana pemain cenderung lebih waspada) namun skill yang dimilikinya akan lebih mempermudah jika kamu ingin mendapatkan medali Rampage.

Salah satu hal paling baik dari Estrath adalah skill Ultimate miliknya memiliki cooldown yang rendah. Sayangnya, setelah modifikasi balancing hero 31 Januari kemarin, Estrath telah di-nerf dan skill ultimate-nya memiliki cooldown yang cukup lama untuk setiap level.

4. Raven

hero-raven-portrait

Raven bisa dibilang sebagai salah satu hero ranged terkuat di Heroes Evolved. Meskipun secara normal dia adalah hero melee, namun skill Ultimate-nya dapat membuat Raven berubah bentuk menjadi bentuk phoenix sehingga dapat menyerang dari jarak jauh.

Icon Skill Deskripsi Skill
hero-raven-skill1
Skill 1
Meningkatkan armor dan spell resistance Raven ketika diaktifkan. Selain itu skill ini juga memberikan health regen secara pasif kepada Raven.
hero-raven-skill2
Skill 2
Raven melempar sebuah cakram ke arah yang ditargetkan. Memberikan damage magical kepada musuh yang terkena cakram. Setiap musuh yang terkena akan mengurangi damage cakram yang akan diterima musuh berikutnya.

Ketika Raven berubah menjadi phoenix, cakram akan berubah menjadi kobaran api, meningkatkan radius damage. Dalam bentuk phoenix, cakram tidak akan kembali kepada Raven.

hero-raven-skill3
Skill 3
(Pasif) Dalam bentuk phoenix, Raven akan membakar musuh di sekitarnya. Damage ini tidak akan mengaktifkan efek Internal Fire.

(Pasif) Ketika Raven mati, Raven akan berubah menjadi telur yang memiliki health sebanyak 50% dari health Raven. Efek pasif ini dapat digunakan setiap 80 detik.

(Aktif) Raven berubah bentuk menjadi Phoenix. Meningkatkan damage serangan Raven dan mengubah serangan Raven dari melee menjadi ranged. Dalam bentuk ini Raven akan mengorbankan 35 health per detik. Gunakan skill ini lagi untuk berubah kembali ke bentuk manusia.

hero-raven-skill4
Skill 4
Memberikan debuff burning pada tiap serangan Raven. Debuff ini memberikan damage per detik. Musuh yang terkena 4 tumpuk debuff akan terkena slow dan damage ledakan.

Lihat selengkapnya

Alasan Raven masuk ke dalam daftar ini adalah karena dia dapat memberikan damage yang luar biasa besar saat Ultimate-nya aktif. Namun bukan hanya itu, efek skill Ultimate Raven yang dapat mengubahnya menjadi telur saat mati juga sangat penting. Skill ini membuat Raven jarang menjadi hero pertama yang diincar musuh. Ini membuat Raven dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan sambil berada di belakang menembaki dan membunuh hero-hero lawan.

Singkatnya, kombinasi skill Raven membuatnya memiliki damage yang tinggi dan sulit dibunuh saat skill Ultimate miliknya aktif. Masalahnya, mode phoenix akan memakan darah sehingga timing penggunaan menjadi krusial dalam pertarungan tim, apalagi jika kamu berniat mendapatkan rampage.

3. Vince

hero-vince-portrait

Hero berikutnya juga merupakan hero ranged. Vince merupakan hero berikutnya yang dapat mempermudahmu mendapatkan rampage. Ini disebabkan skill Ultimate Vince yang memperluas jarak tembaknya.

Icon Skill Deskripsi Skill
hero-vince-skill1
Skill 1
Vince menembakkan misil kepada musuh yang ditargetkan. Misil tersebut akan memberikan damage physical. Jika musuh yang sama terkena misil lagi dalam jarak 8 detik, maka musuh tersebut akan menerima tambahan damage dan akan terkena slow sebanyak 30% selama 3 detik.
hero-vince-skill2
Skill 2
Menembakkan sebuah roket ke arah yang ditargetkan. Memberikan damage magical dan men-stun musuh pertama yang terkena roket ini. Vince akan terpental mundur sebanyak 500 unit setelah menggunakan skill ini.
hero-vince-skill3
Skill 3
Vince mendapatkan tambahan movement speed, 350 vision, dan 350 attack range. Selain itu, jarak tembak skill Missile Launcher juga bertambah sebanyak 350 unit.
hero-vince-skill4
Skill 4
Vince memperkuat kekuatan tembaknya, mengakibatkan serangan berikutnya menembak target yang sama 2 kali. Skill ini tidak dipengaruhi oleh pengurangan cooldown

Lihat selengkapnya

Dengan skill Ultimate-nya, Vince akan dapat menembaki lawan dari jarak aman sehingga sulit diincar musuh. Selain itu, skill lainnya juga dapat memberikan damage yang signifikan. Vince hanya memerlukan item damage yang baik untuk membunuh hero-hero lawan dengan cepat.

Namun, skill Ultimate Vince hanya bertahan selama 7 detik pada level maksimum. Oleh sebab itu, penggunaannya harus benar-benar tepat waktu jika ingin mendapatkan rampage.

2, Gideon

hero-gideon-portrait

Meski memiliki harga murah, Gideon adalah hero yang sangat sulit dikalahkan jika kamu mengetahui cara menggunakannya. Sebagai carry, tentunya Gideon memiliki damage yang besar untuk membunuh hero-hero lawan. Namun, kekuatan sebenarnya Gideon tidak terletak pada damage yang ia berikan. Yang membuat hero pemikul gada ganda ini menjadi amat menakutkan adalah ketangguhannya yang buat dia amat sulit dikalahkan.

Icon Skill Deskripsi Skill
hero-gideon-skill1
Skill 1
Gideon menyalurkan kekuatan pada gadanya. Serangan Gideon selanjutnya akan mengurangi armor musuh selama 5 detik.
hero-gideon-skill2
Skill 2
(Pasif) Gada Gideon meningkatkan damage serangannya

(Aktif) Gideon melemparkan gadanya pada musuh yang ditargetkan. Memberikan damage physical dan melambatkan movement speed musuh tersebut. Gideon dapat melemparkan sebuah gada lagi dalam jangka waktu 3 detik setelah skill ini diaktifkan.

hero-gideon-skill3
Skill 3
(Pasif) Setiap 3 detik, Gideon mendapatkan bonus damage physical pada serangannya.

(Aktif) Gideon menjadi kebal terhadap semua skill dan disable musuh selama 5 detik dan mendapat 20% bonus movement speed.

hero-gideon-skill4
Skill 4
Luka - luka yang diterima Gideon memberikan kekuatan padanya. Gideon mendapatkan bonus damage, armor, dan spell resistance berdasarkan berapa banyak health yang hilang.

Lihat selengkapnya

Seluruh skill yang dimiliki Gideon adalah skill buff. Yang paling mengerikan adalah skill 4 miliknya yang tidak hanya menambah damage, namun juga armor dan resistensi spell seiring berkurangnya Health yang membuat Gideon akan makin sulit dibunuh saat dia makin sekarat. Selain itu, efek aktif dari skill Ultimate membuat Gideon kebal dari efek disable musuh akan memudahkannya membunuh para hero lawan.

Mendapatkan rampage dengan Gideon tidak bisa dilakukan dengan buru-buru dan cenderung lebih mungkin dilakukan di fase akhir permainan. Ini karena Gideon membutuhkan susunan item yang mumpuni agar menjadi lebih kuat. Dengan build item lifesteal dan peningkatan Health agar skill 4 efektif, Gideon akan menjadi sulit dibunuh dan saat itu kamu dapat membunuh hero lawan 1 per 1 hingga mendapatkan rampage.

1. Venom

hero-venom-portrait

Hero yang menjadi jawara untuk meraih rampage di Heroes Evolved adalah Venom. Venom adalah carry melee yang memiliki damage yang sangat besar. Seperti Gideon, Venom bergantung pada buff yang diberikan skill-skillnya untuk membuat serangannya jadi mematikan. Jika dilihat, 3 dari 4 skill Venom adalah pemberi buff yang meningkatkan damage serangan miliknya.

Icon Skill Deskripsi Skill
hero-venom-skill1
Skill 1
Memberikan Venom perisai yang dapat menangkis serangan hero musuh selama 2.5 detik. Setiap serangan musuh selama skill ini aktif akan mengakibatkan Venom melakukan serangan balik dan melambatkan musuh sebanyak 30% selama 2 detik. Venom dapat menangkis maksimal 3 serangan dengan skill ini
hero-venom-skill2
Skill 2
Venom berubah menjadi arwah dan melompat ke arah yang ditargetkan. Hero musuh yang pertama terkena lompatan Venom akan ter-stun selama 0.5 detik, menerima damage physical, dan dilambatkan sebanyak 30% selama 3 detik.

Setiap kali Venom membunuh hero musuh, maka cooldown skill ini akan dihilangkan. Sedangkan assist akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 4 detik.

hero-venom-skill3
Skill 3
Arwah kuno yang berdiam di dalam diri Venom terbangun, memberikan Venom tambahan damage physical yang sangat besar. Setiap kali Venom membunuh hero musuh, durasi skill ini akan diulang dari awal.
hero-venom-skill4
Skill 4
Venom melapisi senjatanya dengan racun, memberikan bonus attack speed kepada Venom dan melukai musuh di sekitar Venom. Setiap hero musuh yang terkena skill ini akan menyembuhkan sedikit health Venom. Tidak dapat dipengaruhi oleh pengurangan cooldown.

Lihat selengkapnya

Salah satu skill yang paling berguna milik Venom adalah skill 4 miliknya. Skill pasif ini membuat serangan Venom melukai semua musuh di sekitar. Efek lainnya yang juga amat berguna adalah efek lifesteal yang diberikan. Jika digabungkan dengan efek lifesteal dari build item-nya, Venom dapat memulihkan setengah Health dalam satu kali serangan.

Namun, skill yang membuat Venom lebih baik dari Gideon adalah skill 2 miliknya. Bukan merupakan skill buff, skill ini adalah skill disable yang bisa memberi efek stun pada lawan dan sangat baik digunakan untuk menyerbu lawan. Yang paling mematikan dari skill ini adalah bagaimana cooldown skill akan di-reset setiap kali Venom berhasil mendapat kill. Saat mengincar rampage, skill ini amatlah esensial untuk berpindah dengan cepat dari satu hero lawan ke hero lainnya setelah berhasil membunuh mereka.


Demikianlah daftar hero-hero yang memiliki skill paling cocok untuk mendapatkan rampage di Heroes Evolved. Meski tidak gampang, tapi hero-hero ini pasti bisa meningkatkan kesempatanmu mendapatkannya. Kuncinya tetap terus mencoba dan pantang menyerah. Semoga beruntung!

Punya hero lain yang menurutmu lebih cocok untuk masuk daftar? Atau pengalaman menarik mendapat rampage? Bagikan di kolom komentar di bawah ini!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published.