Skin Matador Legend Terlihat Aneh Dipakai Pyrrhus dan Ini Alasannya!

GCUBE Skin Matador Legend Terlihat Aneh Dipakai Pyrrhus dan Ini Alasannya!

Update 21 Maret kemarin menghadirkan skin baru  untuk Pyrrhus yang bernama Matador Legend. Skin ini dilengkapi dengan efek visual dan suara baru dan dapat dibeli dengan Token di Store. Menggunakan skin ini, Pyrrhus akan berpakaian layaknya seorang matador yang menggunakan warna hijau yang bisa dibilang warna yang khusus untuk Pyrrhus. Sayangya, kami merasa ada banyak hal yang terlihat aneh dan kurang cocok pada skin kali ini.

Ayo kita bahas!

Tapi sebelumnya, lihatlah terlebih dahulu video ini sebelum mulai membahas mengenai hal ini.

Jadi, inilah beberapa hal yang kami temukan janggal di skin Matador Legend Pyrrhus kali ini.

Hanya Menggunakan Satu Pedang

Berbeda dari desain awal dimana Pyrrhus menggunakan pedang di tangan kiri dan kipas di tangan kanan, skin Matador Legend hanya memberikan Pyrrhus sebilah pedang di tangan kirinya dan meninggalkan tangan kanannya kosong. Ini menjadi sedikit aneh karena Pyrrhus adalah hero mage yang melakukan serangan dari jarak jauh.

Di desain awal, kombinasi antara pedang dan kipas terasa keren karena langsung memberi kesan bahwa Pyrrhus adalah pengguna magic meski memegang pedang. Sedangkan dengan hanya satu pedang di skin ini, terasa agak janggal melihat Pyrrhus menggunakan senjata pedangnya untuk menembak.

Banteng yang Keluar dari Skill 2

heroes-evolved-skin-matador-legend-skill2

Setelah mendengar nama dari skin ini, pastinya sudah banyak yang bisa menebak bahwa skill 2 Pyrrhus akan digantikan dengan serudukan banteng. Masalahnya, skill pada skin Matador Legend ini terlampau mirip dengan skin Pyrrhus lainnya (Loving Swain) yang mengeluarkan serudukan kerbau.

Tidak hanya itu, warna dari banteng yang dipanggil Pyrrhus adalah biru transparan seperti sejenis energi. Meski mungkin masuk akal karena merupkan hasil sihir, namun ini terlihat janggal dan tidak konsisten dengan ilustrasi skin ini yang menggambarkan seekor banteng hitam, yang menurut kami akan jauh lebih masuk akal.

Mawar sebagai Serangan Skill 4

heroes-evolved-skin-matador-legend-skill4

Di video di atas, tidak diperlihatkan perbedaan antara penggunaan serangan saat skill 4 aktif dan tidak aktif (hanya diperlihatkan saat aktif). Dan saat skill ini aktif, Pyrrhus akan menembakkan bunga mawar dari pedang magisnya. Entah keluar dari mana atau sesakit apa mawar tersebut, yang kami ketahui adalah serangan Pyrrhus jadi terlihat tidak lazim.

Tembakan ke Belakang

heroes-evolved-skin-matador-legend-tembak-ke-belakang

Jika kamu melihat video di detik 40, maka aka nada sesuatu yang janggal. Entah bug atau apa, terlihat di video Pyrrhus dapat menembak walau sedang membelakangi musuh. Selain terlihat janggal, ini juga bisa menimbulkan masalah karena seharusnya ada sedikit waktu yang hilang untuk hero membalikan badan dan akan tidak fair jika ini terjadi.

Kami belum bisa cek apakah ini terjadi di pertandingan sesungguhnya atau hanya di video saja.


Kami merasa ada yang aneh dengan skin keluaran Heroes Evolved kali ini. Tentu saja, juga ada hal-hal baik dari skin ini seperti animasi skill 1 yang keren dan efek skill 3 yang megah. Tapi secara keseluruhan, kami merasa skin ini tidak membuat Pyrrhus terlihat lebih baik dari tampilan biasanya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukai skin ini? Atau kamu setuju dengan pendapat kami? Ayo diskusikan skin terbaru Pyrrhus di kolom komentar di bawah ini!

BACA JUGA