Raven dan Lilith Bakal “Jadian” Akhir Bulan Ini?!

Raven dan Lilith Bakal "Jadian" Akhir Bulan Ini?!

Berita yang romantis kembali hadir di Heroes Evolved!

Nampaknya, sedang trend sekarang ini untuk "menjodohkan" sepasang hero di Heroes Evolved. Setelah sebelumnya pada hari Valentine, sempat terjadi perjodohan Solus dan Lunaria sebagai hadiah Pandora's Box, sekarang giliran Raven dan Lilith. Keduanya memang terlihat cocok dari awal mengingat mereka adalah hero yang sama-sama berelemen api, tapi dengan dirilisnya skin baru nanti, mereka akan terlihat makin cocok.

Beberapa minggu ke depan, Raven dan Lilith akan mendapatkan skin baru yang membuat mereka terlihat serasi. Skin Lord Phoenix milik Raven dan Lady Peacock milik Lilith menampilkan kedua hero ini dengan kemiripan yang besar, yaitu desain serupa burung yang cantik. Sayangnya, untuk alasan tertentu Heroes Evolved memutuskan untuk merilis kedua skin ini di hari yang berbeda.

Sambil menunggu, mari kita lihat terlebh dahulu seperti apa skin baru kedua pasangan ini!

Lord Phoenix

Skin ini akan tersedia setelah update tanggal 28 Maret 2018.

Lady Peacock

Skin ini akan tersedia setelah update tanggal 14 Maret 2018 (hari Rabu mendatang).

Selain kedua ilustrasi di atas, kami juga menemukan kedua video tampilan skin berikut. Skin Lady Peacock milik Lilith memang telah ditampilkan akun youtube Heroes Evolved. Namun belum terdapat vide skin Lord Phoenix Raven dari akun ini, sehingga kami mendapat video dari akun Informado yang berisi info-info mengenai game Heroes Evolved versi asli (langsung dari asalnya di Cina).

Berikut kedua videonya!

Video Raven

Video Lilith

Bagaimana menurutmu tentang pasangan Raven dan Lilith? Apakah menurutmu mereka terlihat serasi? Jika iya, mungkin kamu dapat membeli kedua skin tersebut dan menghadiahkannya salah satunya untuk pacarmu agar bermain Heroes Evolved bisa menjadi momen romantis xD.

Beritahu kami pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

BACA JUGA