Mengenal Hero Terbaru Heroes Evolved: Wendy, Si Tank Imut Bertubuh Mungil

Mengenal Hero Terbaru Heroes Evolved: Wendy, Si Tank Imut Bertubuh Mungil

Setelah memeperkenalkan Lapina bulan Januari kemarin, Heroes Evolved akan mengeluarkan hero baru berparas imut lainnya, Wendy! Berbeda dari pendahulunya Una merupakan mage dan Lapina merupakan marksman, hero imut satu ini akan menjadi hero tank yang sulit dibunuh! Ini dapat terlihat jelas dari caranya memikul palu raksasa yang bahkan lebih besar dari tubuhnya.

heroes-evolved-hero-wendy-portrait

Beruntungnya, Heroes Evolved telah mengeluarkan preview skill-skill Wendy. Mari kita intip sedikit skill yang dimiliki hero terbaru satu ini.

Daftar Skill Wendy
Skill 1 Hammer Time
heroes-evolved-hero-wendy-skill1 Wendy meperlambat gerakannya dan mengumpulkan tenaga untuk melakukan terjangan. Saat mengumupulkan tenaga, jarak dan damage yang diberikan skill ini akan terus bertambah. Melepaskan skill akan membuat Wendy melakukan terjangan ke arah sasaran, memberikan damage physical ke semua unit musuh yang dilewatinya dan menyebabkan knockup. Jika skill tidak ditahan lebih dari 5 detik, maka skill akan dibatalkan dengan setengah waktu cooldown.
Skill 2 Earth Shaker
heroes-evolved-hero-wendy-skill2.png Wendy menggemparkan tanah dengan palu raksasa miliknya, memberikan damage physical kepada unit musuh serta mengurangi damage yang mereka berikan dan mengurangi kecepatan gerakan sebanyak 25% selama 2 detik. Setelah menggunakan skill ini, Wendy akan terguling ke depan dan mendapat 25% bonus kecepatan gerakan selama 3 detik.
Skill 3 Over The Top
heroes-evolved-hero-wendy-skill3.png Wendy melakukan lompatan ke angkasa dan menghilang seutuhnya dari area pertempuran. Gunakan skill ini sekali lagi dalam batas waktu 2 detik untuk mengarahkan area di mana Wendy mendarat. Wendy akan memberikan damage physical kepada seluruh unit musuh dalam area serta damage tambahan kepada musuh di tengah area tersebut. Selain itu, area pendaratan Wendy akan berubah menjadi zona yang memberikan damage terus-menerus selama 5 detik, sambil mengurangi waktu pengumpulan tenaga dari skill Hammer Time. Jika setelah 2 detik tidak ada area mendarat yang dibidik, maka Wendy akan mendarat persis di tempat saat dia melompat.
Skill 4 Iron Will
heroes-evolved-hero-wendy-skill4.png Setiap kali Wendy melakukan serangan biasa atau menggunakan skill, Wendy akan mendapatkan 1 stack Armor dan Resistensi Spell. Maksimum 10 stack.

Meski terdengar sangat menarik, kita harus menunggu sebentar sebelum dapat memainkan tank imut yang satu ini. Wendy akan resmi dirilis setelah update besar tanggal 31 Januari selesai dilaksanakan. Sembari menunggu, simaklah video pengenalan hero baru Wendy berikut ini!

Bagaimana menurutmu? Apakah Wendy bsia jadi hero yang popular? Beritahu kami bagaimana menurutmu di kolom komentar di bawah ini!