Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Tidak Membeli Hero Terbaru Wendy!

heroes-evolved-news-alasan-jangan-beli-wendy-featured

Update terbaru Heroes Evolved tanggal 31 Januari kemarin memang menghadirkan banyak hal menarik, dan salah satunya adalah hero tank berbadan kecil Wendy. Jika kamu adalah salah satu orang yang menunggu-nunggu keluarnya Wendy dan telah menyimpan Gold untuk membeli dan menggunakannya dalam pertandingan, maka kemungkinan besar kamu juga adalah salah satu orang yang kecewa saat hero ini keluar.

heroes-evolved-news-alasan-jangan-beli-wendy-token

Benar sekali, memang sedikit mengejutkan, namun Wendy hanya bisa dibeli menggunakan token. Seperti yang mungkin kalian sudah tahu, token sendiri adalah mata uang di Heroes Evolved yang hanya bisa didapat dengan cara dibeli dengan uang melalui Playstore.

Jika kamu adalah salah satu orang yang kecewa dengan ini, janga dulu terlalu cepat marah. Pihak GCube telah melakukan konfirmasi dengan pihak pengembang Heroes Evolved. Hasilnya? Pihak pengembang ternyata mengakui bahwa ini merupakan bug (kesalahan) dan mereka pun sedang berusaha sebisa mungkin untuk memperbaikinya.

Melalui akun facebook resminya, pihak Heroes Evolved juga telah memberikan info bahwa mereka akan memperbaiki masalah ini pada update berikutnya tanggal 11 Februari mendatang. Setelah update, Wendy akan dapat dibeli di Store dengan harga 13.999 Gold atau ditukar dengan 99 Skin Shard.

heroes-evolved-news-alasan-jangan-beli-wendy-fbannouncement

Oleh sebab itu, meskipun kamu menyukai hero baru kali ini, ada baiknya kamu menunggu hingga 11 Februari nanti daripada membelinya sekarang menggunakan token.

BACA JUGA