Battle Royale! 5 vs 5 vs 5!! Mode Terbaru Heroes Evolved Server China!

GCUBE heroes-evolved-5v5v5-map-overview

Berita yang seru hadir di antara para pemain Heroes Evolved di China! Heroes Evolved akan menghadirkan mode baru yang terdengar akan sangat mengaysikan: 5 lawan 5 lawan 5Akun youtube Informado telah mencoba memainkan dan menjelaskan peraturan mode ini dalam videonya (yang kami tampilkan di bawah ini). Akun ini sendiri memang berisikan banyak video mengenai Heroes Evolved baik gameplay maupun berita terbaru server Internasional maupun server China.

Sayangnya, semua video yang di-posting akun ini dilakukan dalam bahasa Portugis. Namun jangan khawatir, karena GCube akan mencoba menjelaskan apa saja yang dibahas dalam video satu ini. Kamu dapat menonton videonya terlebih dahulu di bawah ini sebelum melanjutkan membaca.

Yang Diketahui Sejauh Ini

Kalau kamu adalah pemain Dota 2 sebelum memainkan Heroes Evolved, maka kemungkinan besar kamu sadar bahwa mode Heroes Evolved kali ini terlihat mirip dengan mode Overthrow Dota 2. Hampir sama dengan Overthrow, mode 5 v 5 v 5 membagi total 15 pemain menjadi 3 tim yang bertarung dengan satu sama lain untuk meraih kemenangan.

heroes-evolved-5v5v5-overthrow-comparison

Penarasaran bagaimana cara memainkannya? Ini yang kami ketahui sejauh ini!

Map Berbentuk Segitiga

heroes-evolved-5v5v5-map-overview

Karena total 3 tim yang bertarung, maka map yang digunakan dalam mode ini berbentuk segitiga. Dapat dilihat dari gambar di atas bahwa di ujung setiap map terdapat markas masing-masing tim. Seperti biasa, markas akan dilengkapi kemampuan menyembuhkan dan tower yang akan menyerang musuh yang masuk. Area tengah akan selalu terang di mini-map sedangakan area jungle di pinggir akan ditutupi fog of war.

Menang dengan Mendapatkan Kill Terbanyak

heroes-evolved-5v5v5-cara-menang

Untuk memenangkan mode ini, kamu dan tim-mu harus mendapatkan sejumlah kill yang ditentukan (50). Tim yang duluan mendapatkan jumlah kill tersebut akan menang. Namun untuk membatasi lama game, juga akan ada batas waktu yang ditentukan. Jika batas waktu habis, maka tim dengan jumlah kill terbanyaklah yang akan menang.

Boleh Memilih Hero yang Sama Dengan Musuh

Seperti yang dapat dilihat di atas, kamu dapat memilih hero yang sama untuk digunakan dengan tim lawanmu. Ini berarti kemungkinan besar sistem memilih hero yang digunakan dalam mode ini sama dengan pemilihan pada mode biasa.

Lingkaran Gold Akan Muncul di Tengah

Mekanisme ini juga ada di mode Overthrow Dota 2. Karena mode ini tidak memiliki creep biasa, maka harus ada cara lain untuk memberikan Gold kepada pemain. Cara yang digunakan mode ini adalah dengan memunculkan lingkaran Gold di area tengah pertempura. Hero yang berhasil memasuki lingkaran pertama kali akan mendapatkan Gold sebesar 300 untuk membantu perkembangan item miliknya.

Treasure Chest di Area Jungle Dapat Memberi Item Gratis

Lagi-lagi fitur yang mirip dengan Overthrow, setiap beberapa waktu sekali akan ada Treasure Chest yang muncul di area jungle. Ini adalah mekanisme untuk membantu perkembangan item pemain agar game berlangsung lebih cepat. Bedanya, nampaknya di Heroes Evolved, Treasure Chest harus dihancurkan agar mengeluarkan item di dalamnya. Ini dapat dilihat dari bar Health yang dimiliki chest di gambar di atas.

Terdapat Creep Jungle yang Bisa Dibunuh

heroes-evolved-5v5v5-jungle-creep

Sebagai mekanisme lain untuk menghadiahkan Gold, mode ini juga menghadirkan creep yang bisa kamu bunuh di area jungle. Melihat bahwa creep adalah jenis jungle protector (creep besar), kemungkinan besar memmbunuh creep ini juga akan menghadiahkan buff pada hero-mu.

Begitulah kira-kira yang bisa kita simpulkan dari video berita mengenai mode terbaru Heroes Evolved, 5v5v5. Terdengar sangat seru, bukan? Sayangnya, mode ini baru saja akan dirilis di Server China Heroes Evolved dan belum ada pengumuman khusus dari R2 Games akan mode ini di server Internasiona. Pihak GCube pun sedang berusaha menghubungi mereka untuk menanyakan konfirmasi seputar mode ini dan pastinya akan terus mengupdate kamu semua pembaca setia GCube.

Tapi sementara itu, kita hanya bisa berharap mode ini cepat dikeluarkan di server Internasional, khususnya di Asia.

Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah kamu penasaran dan gak sabar ingin mencoba mode ini? Atau kamu menyadari hal lain yang kami lewatkan dari video di atas? Jika iya, ayo bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

BACA JUGA