Nian Beast Invasion! Semua yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Mode Terbaru Spesial Imlek Heroes Evolved

Nian Beast Invasion! Semua yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Mode Terbaru Spesial Imlek Heroes Evolved

Update spesial Imlek bagian 2 Heroes Evolved akan menghadirkan mode baru Nian Beast Invasion. Mode ini akan jauh berbeda dari mode-mode lain yang pernah dikeluarkan Heroes Evolved sebelumnya. Ingin tahu rinciannya? Baca selengkapnya di sini!

Apa itu Nian Beast Invasion?

heroes-evolved-news-spesial-imlek-2-nian-beast1

Nian Beast Invasion adalah mode terbaru Heroes Evolved yang dikeluarkan untuk merayakan hari raya Imlek. Pada mode ini, pemain akan bekerja sama dengan 11 pemain lainnya untuk mengalahkan Nian, makhluk buas mitologi Tionghoa. Semua pemain hanya dapat menggunakan hero tertentu (yang nampaknya adalah Pengwing) saat bermain Nian Beast Invasion. Pemain akan diurutkan dalam peringkat berdasarkan damage yang diberikan kepada Nian. Jika berhasil mengalahkan Nian, seluruh pemain akan mendapatkan hadiah sesuai dengan peringkat yang diperolehnya.

Cara Berpartisipasi dalam Nian Beast Invasion

heroes-evolved-nian-beast-loading

Event akan dapat dimainkan setelah update tanggal 11 Februari selesai dilaksanakan. Mode ini akan tersedia dari tanggal 11 - 27 Februari 2018. Mode ini akan dapat dimainkan setiap hari selama masa event berlangsung pada pukul 13:00 - 15:00 dan pukul 18:00 - 21:00. Kamu akan bermain dalam tim beranggotakan 12 pemain yang menggunakan hero tertentu (Pengwing) untuk mengalahkan Nian.

Jika kamu bingung di mana menu untuk mengakses mode ini, lihat gambar berikut agar lebih jelas.

heroes-evolved-nian-beast-tutorial1

Tekan Mode Nian Beast Invasion di sebelah atas layar di samping nama akun kamu untuk masuk ke mode Nian Beast Invasion.

heroes-evolved-nian-beast-tutorial2

Tekan tombol Play pada saat yang ditentukan untuk memulai mencari tim.

Skill-Skill Nian Beast

Saat melawan Nian Beast, dia akan memiliki 4 skill yang harus kamu waspadai. Berikut adalah skill-skill yang dimiliki Nian Beast:

  1. Claw Swipe: Nian Beast melakukan pengisian tenaga selama beberapa waktu sebelum akhirnya menerkam musuh-musuhnya sambil mengayunkan cakarnya dan memberikan damage magical.
  2. Flick Lash: Menghentakan ekornya, Nian Beast menyapu lawan-lawan yang berdiri di belakangnya, memberikan damage physical yang mematikan.
  3. New Year's Cleave: Nian Beast menerjang ke satu arah, menyeret musuh bersamanya ke lokasi target sambil memberikan damage physical.
  4. Cometfall: Nian Beast menembakkan lava panas ke udara, yang kemudian terbagi menjadi 10 tetes lava mematikan yang memberikan damage magical.

Fase-Fase Pertarungan Nian Beast

Akan ada 4 fase saat melawan Nian Beast. Dalam setiap fasenya, Nian Beast memiliki kemampuan-kemampuan khusus sehingga melawannya akan menjadi semakin sulit. Berikut rinciannya!

Fase Satu

Fase ini berlangsung selama Nian Beast memiliki health di atas 80%.

  • Crackerjack akan muncul di medan perang. Pemain dapat menyerang mereka untuk memberikan damage pada Nian Beast.
  • Saat sedangn menyerang Crackerjack, pemain harus waspada terhadap api-api liar yang ada, atau mereka akan terluka jika mengenai api tersebut.

Fase Dua

Fase ini akan dimulai saat health Nian Beast berada di bawah 80%.

  • Pada fase ini, Nian Beast tidak dapat diserang dan pemain tidak dapat memberi damage secara langsung.
  • Fireworks (petasan) akan muncul di medan perang, dan mereka akan meledak lalu memberi damage pada Nian Beast saat pemain menghampiri ke dekat Fireworks ini.
  • Pemain harus waspada terhadap tiang-tiang api yang akan melukai mereka jika tersentuh.
  • Akan ada api-api tak terduga di sekitar Fireworks yang mungkin juga melukai pemain.

Fase Tiga

Fase ini aktif saat health Nian Beast berada di bawah 60%.

  • Permainan akan kembali seperti pada Fase Satu.
  • Saat health Nian Beast mencapai titik 40%, dia akan menyembunyikan dirinya dan memanggil Gongy dan Drumbo. Nian Beast tidak akan menampakkan dirinya sebelum seluruh Gongy dan Drumbo dikalahkan pemain.

Fase Empat

Fase ini berlangsung saat health Nian Beast di bawah 40% hingga mati.

  • Nian Beast akan mengeluarkan Coin Shower (hujan koin).
  • Pemain dapat mengumpulkan koin untuk mendapatkan buff dan memberikan damage lebih saat menyerang Nian Beast.

Hadiah Memenangkan Nian Beast Invasion

heroes-evolved-news-nian-beast-invasion-hadiah

Memainkan mode ini akan memberikan pemain item khusus event Nian Essence. Item ini kemudian dapat ditukarkan dengan Zodiac Gift Pack yang dapat dibuka untuk kesempatan mendapatkan:

  • Skin Limited Wendy: New Year's Bash
  • Point Secret Shop
  • Double Gold Card
  • Jewel Card
  • Gold
  • Hero Shard
  • Skin Shard
  • dll.

Jumlah Nian Essence yang didapat tiap game bergantung dari hasil dari game tersebut. Total damage dari setiap game akan dimasukan ke dalam ranking damage Nian Beast. Selain itu, masing-masing pemain dalam setiap game juga akan diurutkan berdasarkan damage yang diberikan. Berikut sedikit aturan dalam membagikan hadiah dalam mode Nian Beast Invasion:

  1. Semakin tinggi ranking damage Nian Beast dari game tersebut, semakin banyak Nian Essence yang diberikan kepada semua pemain yang berpartisipasi.
  2. Setiap pemain akan mendapatkan hadiah personal berdasarkan damage yang diberikan dalam game tersebut.
  3. Jika Nian Beast tidak berhasil dibunuh, maka hadiah no. 1 tidak akan diberikan, namun pemain tetap menerima hadiah no. 2.
  4. Pemain yang berhasil memberikan serangan terakhir dan membunuh Nian Beast akan menerima hadiah tambahan.

Itulah semua hal yang harus kamu ketahui mengenai mode permainan terbaru Heroes Evolved. Jika kamu tidak sabar memainkan mode Nian Beast Invasion ini, mode ini akan bisa dimainkan setelah update tanggal 11 Februari. Sambil menunggu, beritahu kami pendapatmu mengenai mode ini di kolom komentar di bawah ini!