Lady Peacock Lilith Terlihat Anggun dan Elegan!

Lady Peacock Lilith Terlihat Anggun dan Elegan!

Salah satu hal baru keluaran Heroes Evolved pada update 14 maret kemarin adalah skin milik Lilith yang bernama Lady Peacock. Skin ini adalah skin pertama yang dirilis dari pasangan skin Lovebird terbaru di Heroes Evolved. Lihat penampilan skin ini di video berikut!

Dapat dilihat bahwa skin Lady Peacock memberikan tampilan yang terkesan lebih oriental dan manusiawi (karena sebelumnya Lilith adalah iblis). Perpaduan warna merah, orange dan emas yang digunakan terlihat sangat cocok digunakan Lilith dalam skin Lady Peacock. Animasi, efek baru serta tampilan keseluruhan Lilith menjadi lebih elegan dan anggun dengan menggunakan skin ini.

Selain animasi dan efek baru, skin ini juga dilengkapi pergantian dialog dan isi suara dari hero Lilith. Skin ini dapat kamu beli dengan token di harga 1499 token, namun masih ada diskon menjadi 1199 token hingga udpate tanggal 21 Maret mendatang.

Pro dan Kontra

Pro

  • Penamplian Lilith yang lebih cerah

    Desain Lilith pada tampilan utama dan skin-skin sebelumnya cenderung gelap dan terkesan suram. Ini memang cocok mengingat Lilith sejatinya adalah iblis. Namun, skin Lady Peacock kali ini menawarkan hal yang berbeda. Menggunakan warna merah dan orange yang cerah, dilengkapi dengan ornamen-ornamen emas yang oriental, Lilith terlihat lebih seperti manusia dan terkesan sangat cerah, bahkan anggun.
  • Animasi skill yang lebih keren

    Selain efek visual yang baru, Lady Peacock nampaknya juga menawarkan beberapa gaya animasi baru bagi Lilith. Animasi-animasi memperlihatkan Lilith mengeluarkan tarian yang keren sebelum mengaktifkan skill miliknya. Ini terlihat sangat anggun dan membuat Lilith makin cantik di medan perang.

Kontra

  • Suara yang tidak jauh berbeda
    Sekali lagi, sama seperti skin Tesla Warrior milik Venom, pergantian dialog dan suara yang dialami Lilith di skin ini tidak terdengar jauh berbeda dari suara awal Lilith. Kalimat dialognya memang terdengar lebih "tidak jahat" dibandingkan aslinya, namun nada dan cara bicara tidak memberikan kesan yang jauh berbeda dari suara default Lilith.

Secara keseluruhan, skin Lady Peacock akan membuat Lilith terlihat jauh berbeda dan lebih cerah dari biasanya. Skin ini sangat baik jika ingin mengubah kesan Lilith yang selama ini kamu lihat di medan perang, dan tentunya harus kamu miliki jika kamu adalah pemain Lilith yang aktif.

Demikianlah opini kami mengenai skin Lady Peacock terbaru Lilith. Bagiamana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan pendapat kami? Atau memiliki poin-poin lain yang kami lewatkan? Mari diskusi di kolom komentar di bawah ini!

BACA JUGA