Berita Terbaru! Jangan Beli Skin Terbaru Estrath The Last Duellist!

GCUBE heroes-evolved-news-dont-buy-estrath-skin-featured

Baru saja, skin pertama dan terbaru Estrath telah dirilis dalam update terbaru Heroes Evolved. Kami pun sebelumnya telah membahas betapa kerennya skin ini terlihat pada Estrath (jujur, penulis pun telah membeli skin ini di Secret Shop). Di post itu, kami membahas salah satu hal bagus dari rilisan skin kali ini adalah tersedianya skin di Secret Shop dan dapat dibeli tanpa token. Namun, ternyata ini bisa jadi bukan hal bagus.

Alasan Mengapa Sebaiknya Tidak Membeli “The Last Duellist”

Berita ini kami dapatkan dari channel youtube Devillin-HE. Belum lama, sebuah video baru diunggah ke channel ini memberitahukan mengapa sebaiknya skin Estrath satu ini tidak kamu beli. Agar lebih jelas, kamu dapat menyimak video berikut ini.

Bagi kamu yang kurang menangkap maksud dari video di atas, inilah kira-kira poin yang dibahas tentang alasan kenapa sebaiknya kamu tidak membeli The Last Duellist:

Estrath adalah salah satu hero yang paling sering di-ban

heroes-evolved-tips-banned-hero

Kami pun sudah membahas ini sebelumnya, dan Estrath adalah salah satu dari 4 hero yang hampir pasti di-ban di pertandingan ranked tier tinggi. Ini berarti kesempatan menggunakan skin ini dalam pertandingan ranked menjadi berkurang.

Sebenarnya, alasan ini tidak terlalu menganggu bagi kami, mengingat Estrath masih bisa digunakan kalau kamu belum rank tinggi atau di pertandingan biasa yang bukan ranked. Namun, alasan berikutnya lebih kuat dan lumayan meyakinkan bahwa membeli skin Estrath mungkin jadi keputusan yang salah.

Bonnie

Hero mage terbaru (kotak ke-1) dan Bonnie (kotak ke-2) yang bisa dibeli dengan Points di Secret Shop.

Bonnie (hero perempuan dengan seragam sailor) adalah hero di Heroes Evolved yang telah dirilis di server China, tapi belum di server kita.  Meski kemungkinan besar hero selanjutnya yang dirilis di versi kita adalah Zed, Bonnie adalah hero selanjutnya setelah Zed (jika sama dengan server China).

Masalahnya, Bonnie adalah hero yang, seperti Estrath, hanya bisa dibeli menggunakan point. Dan tidak tanggung-tanggung, harga hero ini di server China adalah 8.000k atau 8M points. Bukan cuma itu, ada juga satu hero mage terbaru (kami belum tahu namanya) yang hanya bisa dibeli dengan points (meskipun hero ini 2 hero setelah Bonnie).

Points susah dikumpulkan

Alasan berikutnya bisa dibilang sebagai alasan tambahan. Bagi kamu yang sudah lama memainkan Heroes Evolved, maka pasti kamu sudah sadar bahwa points adalah mata uang yang sulit sekali dikumpulkan. Jadi, ada baiknya juga kamu memikirkan untuk menyimpan untuk membeli hero.

Begitulah kira-kira beberapa alasan dari saran channel Youtube Devillin-HE. Memang sangat masuk akal, namun ada 1 hal yang harus kamu ingat. Tidak ada jaminan bahwa versi Internasional akan mengikuti versi China dalam hal ini. Sehingga, pada akhirnya, keputusan apakah skin The Last Duellist layak dibeli atau tidak, tetap ada di tanganmu!

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu masih berniat membeli skin Estrath satu ini? Atau kamu sudah membelinya? Apakah kamu menyesal? Beritahu kami di kolom komentar!

BACA JUGA

2 Comments


  1. min itu yg sebelahnya bukan hero baru, tapi skinnya dia CMIIW, bonnie ini mage yg punya skill mengeluarkan vamvir china gitu, skillnya mirip perpaduan arborus dan estain.
    BTW ane udah ngeluarin 100ribu buat beli tuh skin estrath tapi ga dapet2. kzl

    Reply

    1. Hi, Muhammad Pandia
      Oh mungkin yang di atas kurang jelas ya

      Bonnie itu bukan hero mage yang kaya vampir,
      tapi yang kedua (cewe yang bawa gatling gun)
      https://www.youtube.com/watch?v=hetOoksg88w

      Nah yang kirinya Bonnie itu hero baru maksud kita (yang belum tahu namanya siapa)

      lalu kanannya baru skinnya

      Nanti kita perjelas deh
      Makasih ya

      p.s. semoga beruntung bakar uangnya xDDD

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.