Hero – Hero Terbaik Untuk Pemula

heroes-evolved-tips-hero-terbaik-untuk-pemula-min

Untuk kamu yang baru bermain Heroes Evolved mungkin akan bingung dengan banyaknya pilihan hero yang tersedia di game ini. Apalagi, cukup banyak hero di Heroes Evolved yang cukup sulit dimainkan terutama untuk kamu yang baru mengenal genre MOBA.

Namun jangan khawatir. Di sini kamu dapat mengetahui hero-hero apa saja yang cocok untuk kamu mainkan agar kamu dapat mempelajari Heroes Evolved dengan mudah. Temukan hero-hero yang cocok kamu mainkan dengan gaya mainmu dan kuasailah Heroes Evolved menggunakan hero-hero ini!

Memilih Peran

Sebelum memilih hero, kamu sebaiknya menemukan dulu apa peran dalam tim yang cocok untukmu. Heroes Evolved memberikan pilihan hero yang memiliki peran yang cocok dengan berbagai macam gaya main. Mulai dari peran tank yang terjun ke garis depan pertarungan dan melindungi tim dari damage yang diberikan tim musuh, hingga peran mage yang menghabisi musuh dari garis belakang dengan beragam skill yang memberikan damage yang tinggi.

Total, ada 6 peran utama yang tersedia di Heroes Evolved yaitu Carry, Tank, Nuker, Ganker, Disabler, dan Pusher. Detail mengenai peran - peran tersebut dapat kamu lihat disini.

Carry - Solus

hero-solus-portrait

Hero carry adalah hero yang dapat memberikan damage tinggi lewat serangan biasanya. Hero carry adalah hero yang memerlukan banyak item untuk mengeluarkan potensinya sebagai sumber damage utama tim. Oleh karena itu, peran ini memerlukan lebih banyak farm dibandingkan peran lainnya.

Hero carry yang cocok untuk kamu yang baru memainkan Heroes Evolved dan ingin mencoba peran ini adalah Solus.

Solus adalah hero yang tidak terlalu sulit untuk dimainkan, dapat melakukan farming dengan cepat menggunakan skill - skillnya, dan juga memberikan damage tinggi kepada hero lawan menggunakan skill ulti dan pasifnya.

Selain itu Solus juga memiliki skill dash yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan efek slow, melarikan diri, dan juga memposisikan diri dengan baik dalam pertarungan.

Tank - Rockman

hero-rockman-portrait

Hero tank adalah ujung tombak sekaligus perisai tim. Hero tank akan terjun sebagai baris depan tim, memulai pertarungan, serta menyerap damage yang diberikan tim lawan agar hero - hero teman setim-mu dapat mengeluarkan damage dan skill - skill dengan aman dalam pertarungan. Hero tank tidak dapat memberikan damage yang tinggi, namun sulit sekali dibunuh karena memiliki health dan armor yang tinggi.

Untuk kamu yang baru bermain Heroes Evolved dan tertarik mencoba peran tank, hero yang cocok untukmu adalah Rockman.

Selain health dan armor dasarnya yang tinggi, skill pasif Rockman yang memberikan tambahan armor dan health regen membuatnya makin sulit dibunuh. Selain itu, skill - skill Rockman tidak perlu dibidik sehingga sangat mudah digunakan untuk pemula yang baru bermain genre MOBA sekalipun.

Nuker - Poseidon

hero-poseidon-portrait

Hero nuker adalah hero - hero yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi dengan skill - skillnya. Selain itu skill - skill mereka biasanya memeiliki cooldown yang rendah sehingga hero nuker dapat terus menggunakan skill - skillnya dalam pertarungan. Hero nuker biasanya akan berada di belakang timnya dan menggunakan skill - skillnya dari jarak yang aman, karena hero nuker biasanya mudah dibunuh dan mobilitasnya buruk.

Peran nuker memang agak sulit digunakan karena banyaknya skill yang perlu dibidik, serta perlunya positioning dan manajemen tingkat mana yang baik. Namun jangan khawatir, bagi kamu pemula yang tertarik mencoba peran nuker, kamu bisa coba memainkan Poseidon.

Poseidon memiliki nuke yang cukup baik dengan skill 2. Selain itu skill ulti Poseidon sangatlah kuat dan dapat mengunci beberapa musuh sekaligus. Kamu juga dapat gunakan skill 1 untuk menghindari serangan musuh ataupun melarikan diri dalam posisi terjepit.

Ganker - Lu Bu

lu-bu-portrait

Hero - hero ganker adalah assasin yang dapat menghabisi hero musuh yang sendirian dengan cepat. Hero - hero ganker biasanya memiliki skill mobilitas dan skill damage single target yang bagus sehingga memungkinkan mereka bergerak berkeliling map mencari target yang mudah dibunuh. Namun, hero ganker biasanya kurang kuat untuk bertarung di teamfight karena skill - skillnya yang memungkinkan untuk menghadapi 1 target saja.

Untuk kamu yang tertarik mencoba peran ini, kamu bisa mencoba Lu Bu.

Lu Bu adalah ganker yang luar biasa kuat dan cukup mudah dimainkan. Mobilitas Lu Bu yang tinggi dengan skill dash yang dapat diaktifkan hingga 3 kali memungkinkan Lu Bu menutup jarak dan mengejar hero dengan cepat. Selain itu, Lu Bu memiliki 2 buah skill nuke yang dapat menghabisi lawan dengan cepat. Tidak cukup sampai disitu, Lu Bu juga jauh lebih tebal dibandingkan hero ganker lainnya sehingga pemula tidak perlu terlalu khawatir memperhatikan tingkat health Lu Bu.

Disabler - Lotus

hero-lotus-portrait

Hero tipe disabler memiliki fungsi utama mengacaukan pergerakan dari hero lawan. Hero-hero jenis ini sangatlah berguna jika sedang melakukan ganking maupun saat melakukan pertarungan tim. Skill-skill yang dimiliki hero-hero jenis ini dapat memberikan efek slow, root, confuse ataupun stun untuk melumpuhkan hero lawan. Karena tugas utamanya adalah membantu hero carry membunuh hero lawan, banyak dari hero jenis disabler yang mengambil peran sebagai support dari team.

Salah satu hero disabler yang juga sangat baik sebagai support dan cenderung mudah dimainkan adalah Lotus.

Skill-skill yang dimiliki Lotus sangat mudah dimengerti. Skill 4 milik Lotus dapat memberikan efek confuse pada hero lawan tanpa harus membidik sehingga mudah digunakan. Skill ini akan secara otomatis menarget satu hero lawan di dalam radius. Skill Ultimate Lotus juga sangat baik karena selagi menggunakannya, Lotus tidak dapat diserang. Skill-skill lainnya yang dimiliki Lotus juga akan sangat berguna untuk seluruh hero dalam tim-mu (dapat melakukan heal dan memberikan buff).

Pusher - Pyrrhus

hero-pyrrhus-portrait

Hero pusher adalah hero-hero yang dapat menghancurkan tower lawan dan menghabiskan pasukkan creep lawan secara cepat. Hero jenis ini biasanya dilengkapi dengan skill area yang dapat digunakan menyapu bersih creep lawan atau skill penambah damage atau kecepatan serangan agar dapat menghancurkan tower dengan cepat. Hero-hero pusher biasanya kuat di fase awal permainan, namun akan semakin sulit dimainkan semakin lama pertarungan berlangsung.

Jika kamu tertarik memainkan hero pusher, kamu dapat mencoba Pyrrhus.

Pyrrhus merupakan hero pusher yang ideal bagi kamu yang baru memulai bermain Heroes Evolved. Skill 2 Pyrrhus merupakan skill area yang dapat menyerang satu wave creep lawan sekaligus. Begitu juga dengan skill Ultimate-nya yang dapat digunakan untuk menghalangi hero lawan melindungi tower saat Pyrrhus sedang melakukan pushing. Namun yang terpenting adalah skill 4 Pyrrhus yang menambahkan damage kepada serangan biasanya. Skill ini akan membuat Pyrrhus dapat dengan mudah menghancurkan tower lawan.

Penutup

Memulai bermain game MOBA seperti Heroes Evolved memanglah tidak mudah. Banyak sekali hal-hal yang harus didalami jika ingin menjadi lebih baik dalam bermain. Langkah yang utama dari cara bermain Heroes Evolved agar lebih baik adalah memilih hero yang cocok. Namun setelah kamu terus berkembang dan menjadi lebih baik, saat itulah kamu akan dapat merasakan kesenangan sesungguhnya dalam bermain game MOBA.

Itulah rekomendasi hero-hero terbaik untuk pemula berdasarkan role-nya di Heroes Evolved. Jika kamu adalah salah satu orang yang baru memainkan Heroes Evolved dan bingung harus memainkan hero apa, cobalah salah satu hero ini. Kemudian sampaikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

See you in matches!

BACA JUGA