Sudah Lama Gak Main Heroes Evolved? Ini 6 Hero Terbaru di Heroes Evolved!

Sudah Lama Gak Main Heroes Evolved? Ini 6 Hero Terbaru di Heroes Evolved!

Kamu dulu pernah main Heroes Evolved, tapi sekarang sudah tidak lagi?

Meski tidak sepopuler game-game sainganya, sebenarnya Heroes Evolved adalah game yang secara gameplay dan grafik gak kalah dengan game MOBA mobile lainnya. Kalau kamu masih tertarik dengan Heroes Evolved meski sudah tidak memainkannya lagi, kami telah menyiapkan 6 hero terbaru Heroes Evolved (6 bulan terakhir) agar kamu tidak ketinggalan!

Bulan Oktober - Nazar

hero-nazar-portrait

Nazar adalah hero yang dirilis dalam rangka hari Halloween pada bulan Oktober tahun lalu. Nazar ini adalah hero tank (yang entah kenapa tidak masuk klasifikasi tank di game) yang cocok untuk melakukan push dan gank. Nazar sangat cocok jadi pembuka pertarungan karena dengan skill 2-nya dia bisa menerjang musuh dan memberi stun (meski skill ini agak ulit dibidik). Namun yang paling asik dari Nazar adalah skill Ultimate-nya yang full map mirip hero Zeus di Dota 2.

Ini skill-skillnya Nazar:

Skill Deskripisi
Skill 1 Deadly Brushstroke
hero-nazar-skill1 (Aktif)
Nazar mengayunkan kuas ke sekelilingnya. Tintanya akan mengenai unit musuh sekitar dan memberikan damag physical sekaligus memberikan slow terhadap movement speed sebesar 20% selama 2 detik. Unit musuh yang terkena skill ini dari bagian luar akan menerima bonus damage pure.

(Pasif)
Untuk setiap hero musuh yang terkena skill ini, Nazar akan mendapatkan bonus damage selama 5 detik yang bisa bertumpuk (stack) sampai 5 kali. Damage pure yang diberikan dari bagian luar skill tidak mendapat bonus damage ini.

Skill 2 Cursed Shackles
hero-nazar-skill2 Nazar melemparkan selembar jimat yang terkutuk yang akan menempel dan memberikan damage physical kepada unit musuh pertama yang kena. Jika skill diaktifkan lagi, Nazar akan meluncur ke unit musuh tersebut dan mengubah jimat yang menempel menjadi sebuah segel yang memberikan damage physical dan menyebabkan root selama 1 detik.
Skill 3 Yin-Yang Judgement
hero-nazar-skill3 (Aktif)
Nazar meletakkan jebakan Yin-Yang di bawah seluruh hero musuh yang kemudian meledak dan memberikan damage magical ke unit sekitar mereka, memberikan true sight dari mereka dan bonus movement speed untuk Nazar selama 5 detik.

(Pasif)
Keberadaan hero musuh di sekitar Nazar sebesar 1200 radius akan memberikan 10% bonus movement speed.

Skill 4 Necro Shield
hero-nazar-skill4 Nazar menggunakan kekuatan dari yang sudah mati untuk mendapatkan +1% Damage Reduction untuk setiap bagian dari max Health-nya yang hilang.

Bulan November - Arlequin

hero-arlequin-portrait

Mengambil insipirasi dari karakter ikonik Harley Quinn, hero yang dirilis bulan November tahun lalu bernama Arlequin. Setelah dirilis, Arlequin langsung membuktikan dirinya sebagai salah satu hero ranged terkuat yang dimiliki Heroes Evolved. Bagaimana tidak? Arlequin punya cooldown skill yang sangat sebentarjarak tembak yang sangat jauh dan damage yang gak kalah dari hero ranged lainnya.

Dengan skillnya, Arlequin ini bisa dengan lincah membunuh hero-hero lawan dari kejauhan. Penasaran? Ini skill-skillnya:

Skill Deskripisi
Skill 1 Barrage
heroes-evolved-hero-arlequin-skill1 Arlequin melepaskan rentetan serangan bombardir ke area sasaran selama 3 detik, memberikan efek slow sebesar 25% dan damage physical kepada musuh di dalam area tersebut. Serangan biasa Arlequin juga akan mendapat tambahan damage sebesar 2% dari max health musuh jika musuh terkena serangan di dalam area skill 1.
Skill 2 Sprint
heroes-evolved-hero-arlequin-skill2 Arlequin berlari cepat ke arah sasaran, dan meningkatkan radius dari serangan biasa Arlequin berikutnya
Skill 3 Proximity Mine
hero-arlequin-skill3 Arlequin menggunakan 1 charge untuk menembakkan shrapnel ke arah sasaran. Shrapnel yang ditembakkan akan meledak saat mengenai hero lawan, memberikan damage physical kepadanya dan setengah damage ke unit musuh sekitar.
Satu charge Shrapnel akan terisi setiap 18 detik, dengan jumlah maksimum 3 charge.

catatan: menahan skill ini akan memperpanjang jarak tembak skill.

Skill 4 Headshot
hero-arlequin-skill4 Serangan biasa Arlequin akan mengurangi cooldown skill Sprint (Lari Cepat) sebanyak 0.5 detik. Juga memberikan bonus damage bagi serangan pertama setelah skill Sprint (Lari Cepat) dalam 5 detik.

Bulan Desember - E-stein

heroes-evolved-hero-e-stein-portrait

Hero satu ini disebut-sebut sebagai hero mage terkuat di Heroes Evolved. Dirilis saat update hari Natal, E-stein hanya butuh waktu 2 minggu untuk meraih tempat hero paling populer di server Angkor (Asia). Memang tidak heran, mengingat E-stein punya banyak sekali skill area yang mematikan. Dengan skill Ultimate-nya, E-stein berubah menjadi Future Form dan semua skillnya berubah. Di bentuk ini, E-stein bisa memanggil black hole yang bisa menghisap semua hero lawan ke satu tempat.

Seperti apa skillnya? Ini dia:

Skill Deskripisi
Skill 1 Neutron Beam
heroes-evolved-hero-e-stein-skill1 Present Form
E-stein menggunakan satu charge dan memasang sebuah Photon Cannon yang menyerang musuh sekitar. Charge skill akan terisi setiap 15 detik dengan maksimum 3 charge.

Future Form
E-stein menembakkan neutron beam yang memberikan damage magical pada unit musuh yang terkena. Jika unit musuh terkena skill ini saat sedang dipengaruhi Heavy Nuclei, maka akan terjadi pemisahan neutron yang akan memberikan bonus damage magical ke area sekitar.

Skill 2 Particle Collision
heroes-evolved-hero-e-stein-skill2 Present Form
E-stein melepaskan denyutan photoelectric yang memberikan bonus kecepatan gerakan dan perisai selama 4 detik. Selain itu, dia juga mengulang durasi hidup Photon Cannon di sekitarnya, juga menyebabkan serangan mereka berikutnya memberikan efek Heavy Nuclei dan memberi efek slow 20% selama 1 detik

Future Form
E-stein menembakkan gelombang partikel berat ke area berbentuk segitiga dan menyebabkan knockback serta efek Heavy Nuclei.

Heavy Nuclei
(Pasif)
Unit musuh yang terkena efek Heavy Nuclei membutuhkan 15% Mana lebih banyak untuk menggunakan skill. Ini berdurasi 5 detik. Selain itu, setelah E-stein melakukan 4 serangan biasa, serangan berikutnya akan memberikan bonus damage magical saat kena dan juga efek Heavy Nuclei.

Skill 3 Bend Space
heroes-evolved-hero-e-stein-skill3 E-stein melampaui ruang dan waktu, dan memasang pakaian tempur dari masa depan yang dilengkapi kemampuan ofensif yang luar biasa selama 10 detik. Selama 1 detik saat berubah ke Future Form, E-stein menjadi tidak dapat diganggu. Setelah selesai berubah, skill ini dapat digunakan lagi untuk menciptakan lubang hitam di area sasaran, merusak struktur ruan dan waktu selama 5 detik sambil memberikan damage magical dan menyebabkan slow. Lubang hitam akan hilang setelah 1.5 detik, menarik seluruh unit musuh di area ke tengah lubang dan memberikan damage magical yang besar.
Skill 4 Conservation of Energy
heroes-evolved-hero-e-stein-skill4 E-stein dapat memulihkan sejumlah Mana dari persentase Health yang berkurang dan memulihkan sejumlah Health dari persentase Mana yang berkurang kapanpun Health atau Mana E-stein berkurang. Selain itu, E-stein dapat memulihkan Health kapanpun sebuah Photon Cannon dalam jangkauan 1200 radius memberikan damage.

Bahkan skill-nya pun membingungkan bukan (lol)?

Bulan Januari - Lapina

heroes-evolved-hero-lapina-portrait

Hero pertama di tahun 2018 yang dirilis adalah Lapina. Jangan dulu kamu tertipu badannya yang mungil, karena sebenarnya Lapina adalah hero ranged yang juga cukup tangguh. Dengan skillnya, Lapina bisa melompat dengan lincah bagai seekor kelinci. Skill Ultimate-nya menempatkan bom kelinci yang tak terlihat dan akan meledak sesaat hero musuh menginjaknya. Bisa juga dimainkan sebagai carry, namun potensi sesungguhnya Lapina adalah sebagai hero pusher.

Ini skill-skill milik Lapina:

Skill Deskripisi
Skill 1 Rabbit Speed
heroes-evolved-hero-lapina-skill1 Lapina menerjang ke area sasaran dan mendapatkan bonus attack speed (kecepatan serangan) dan movement speed (kecepatan gerakan). Jika terdapat unit; baik unit musuh, unit teman maupun skill Bunny Stunner; di dekat tempat Lapina mendarat, maka Lapina akan melakukan sekali lagi terjangan sesuai arah joystick kiri pemain.
Skill 2 Bunny Bomb
heroes-evolved-hero-lapina-skill2 Lapina melempar sebuah Bunny Bomb ke area sasaran, memberikan damage physical dan menyebabkan slow selama 2 detik. Unit musuh yang terkena ledakan di bagian tengah akan mengalami stun selama 1 detik.
Skill 3 Bunny Stunner
heroes-evolved-hero-lapina-skill3 Lapina menempatkan sebuah Bunny Stunner (Kelinci Pelumpuh) yang memberikan true sight dan slow sebesar 35% kepada unit musuh yang memasuki radiusnya. Jika unit musuh memasuki radius, maka Bunny Stunner akan meledak dan menghasilkan damage physical dan slow sebesar 35% selama 1.5 detik. Bunny Stunner akan menjadi tak terlihat jika tidak diledakkan selama 2 detik.
Lapina hanya dapat menahan 3 Bunny Stunner sekaligus. Jika Lapina menempatkan Bunny Stunner lebih dari 3, maka Bunny Stunner yang paling dulu diletakkan akan meledak. Bunny Stunner memiliki jumlah charge maksimum 3.
Skill 4 Lucky Bunny
heroes-evolved-hero-lapina-skill4 Setiap serangan biasa kepada unit enemy akan memberikan 1 stack pada Lapina. Ketika memilki 4 stack atau lebih, serangan berikutnya akan memberikan damage yang lebih besar. Serangan kepada unit musuh yang terkena slow dari skill Bunny Bomb (Bom Kelinci) atau Bunny Stunner (Kelinci Pelumpuh) akan memberikan 2 stack sekaligus.

Bulan Februari - Wendy

heroes-evolved-hero-wendy-portrait

Perayaan tahun baru Imlek di Heroes Evolved lagi-lagi menghadirkan hero dengan paras imut. Kali ini hero tipe Strength yang memikul palu raksasa bernama Wendy. Dengan palu raksasanya, Wendy adalah hero pembuka pertarungan yang sangat baik. Dia bisa lompat tinggi sampai ke luar map dan menghantam musuh dari langit dengan skill Ultimate-nya.

Baca skill-skill nya di bawah ini:

Daftar Skill Wendy
Skill 1 Hammer Time
heroes-evolved-hero-wendy-skill1 Wendy meperlambat gerakannya dan mengumpulkan tenaga untuk melakukan terjangan. Saat mengumupulkan tenaga, jarak dan damage yang diberikan skill ini akan terus bertambah. Melepaskan skill akan membuat Wendy melakukan terjangan ke arah sasaran, memberikan damage physical ke semua unit musuh yang dilewatinya dan menyebabkan knockup. Jika skill tidak ditahan lebih dari 5 detik, maka skill akan dibatalkan dengan setengah waktu cooldown.
Skill 2 Earth Shaker
heroes-evolved-hero-wendy-skill2.png Wendy menggemparkan tanah dengan palu raksasa miliknya, memberikan damage physical kepada unit musuh serta mengurangi damage yang mereka berikan dan mengurangi kecepatan gerakan sebanyak 25% selama 2 detik. Setelah menggunakan skill ini, Wendy akan terguling ke depan dan mendapat 25% bonus kecepatan gerakan selama 3 detik.
Skill 3 Over The Top
heroes-evolved-hero-wendy-skill3.png Wendy melakukan lompatan ke angkasa dan menghilang seutuhnya dari area pertempuran. Gunakan skill ini sekali lagi dalam batas waktu 2 detik untuk mengarahkan area di mana Wendy mendarat. Wendy akan memberikan damage physical kepada seluruh unit musuh dalam area serta damage tambahan kepada musuh di tengah area tersebut. Selain itu, area pendaratan Wendy akan berubah menjadi zona yang memberikan damage terus-menerus selama 5 detik, sambil mengurangi waktu pengumpulan tenaga dari skill Hammer Time. Jika setelah 2 detik tidak ada area mendarat yang dibidik, maka Wendy akan mendarat persis di tempat saat dia melompat.
Skill 4 Iron Will
heroes-evolved-hero-wendy-skill4.png Setiap kali Wendy melakukan serangan biasa atau menggunakan skill, Wendy akan mendapatkan 1 stack Armor dan Resistensi Spell. Maksimum 10 stack.

Bulan Maret - Cherith

heroes-evolved-hero-cherith-portrait

Hero terakhir adalah hero yang dirilis bulan lalu, Cherith! Mirip Wendy, Cherith juga memikul senjata raksasa. Selain itu, Cherith juga merupakan hero tipe Strength yang sulit dibunuh. Uniknya, skill-skill milik Cherith semuanya adalah skill magical. Bukan hanya itu, Cherith juga memiliki skill-skill mirip hero assassin. Jadi, Cherith ini adalah hero yang bisa jadi tank, assassin dan mage sekaligus!

Ini skill-skillnya:

Skill Deskripisi
Skill 1 Scythe Boogie
heroes-evolved-hero-cherith-skill1 Cherith mengayunkan sabitnya yang besar sekuat tenaga, memberikan magic damage ke unit musuh di sekitar. Setiap skill ini digunakan selama 5 detik, damage yang diberikan akan bertambah, dengan maksimum 4 stack. Skill ini juga akan memberikan efek Confused selama 1 detik dan bonus damage magical kepada semua musuh yang terpengaruh efek slow dari skill Queen of Bliss.
Skill 2 Succubus Rush
heroes-evolved-hero-cherith-skill2 Cherith menyeret sabitnya yang besar dan menerjang ke area sasaran, menebas semua unit musuh di dalam radius dan memberikan damage magical dan 30% slow. Cherith menjadi kebal terhadap seluruh disable selama terjangan dan setelah selesai menerjang, Cherith akan memulihkan seluruh Health yang hilang saat terjangan.
Skill 3 Pleasure Ground
Cherith mengumpulkan energi dalam sekejap mata kemudian melemparkan sabitnya ke area sasaran, menciptakan zona yang memberikan damage magical dan efek 30% slow kepada musuh di dalamnya dan bertahan selama 6 detik. Zona ini akan meledak tepat saat Cherith memasukinya, memberikan bonus damage magical dan efek Confused selama 1 detik. Zona akan hilang setelah ledakan.
Skill 4 Queen of Bliss
Cherith menyelimuti sabitnya dengan kekuatan Succubus dan menambah stack setiap kali dia melakukan serangan biasa atau menggunakan skill. Saat jumlah stack sudah 4, serangan berikutnya akan memberikan bonus damage magical dan 30% slow selama 2.5 detik.

 

Dapatkan Salah Satu Hero Ini Secara Gratis!

Itu dia 6 hero terbaru yang dirilis Heroes Evolved sejak bulan Oktober. Apakah ada yang menarik perhatianmu dan ingin kamu coba mainkan? Jika ada, kamu berkesempatan besar untuk bisa mendapatkan salah satu hero secara GRATIS jika kamu mulai main Heroes Evolved lagi sekarang.

heroes-evolved-hero-[Retuning Gift Pack]

Update seri pertama perayaan ulang tahun Heroes Evolved hari Rabu lalu menghadirkan event yang bernama Returning Gift. Event ini akan memberikan hadiah gratis kepada pemain yang sudah lebih dari 15 hari tidak melakukan log-in di Heroes Evolved. Di hari kedua, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu hero di atas. Sedangkan di hari ketujuh, Heroes Evolved akan menghadiahkan salah satu hero terbaru secara GRATIS.

Catatan: Selain hero baru di atas, kamu juga akan diberikan kartu kontrak Dragos selama 7 hari di hari keenam.

Syaratnya mudah, kamu hanya perlu melakukan log-in di Heroes Evolved, memainkan satu pertandingan non-AI (ranked ataupun biasa) dan menang. Lakukan ini selama 7 hari berturut-turut dan hero gratis akan jadi milikmu! Event ini bisa kamu ikuti hingga tanggal 24 April.

Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memainkan kembai Heroes Evolved? Bukan cuma hal ini, Heroes Evolved juga lagi menyiapkan banyak hal buat merayakan ulang tahunnya. Salah satunya adalah Mode Adventure (petualangan) yang bisa kamu mainkan saat bosan dengan game MOBA biasa.

Jadi, ayo install ulang Heroes Evolved-mu dan mari main bersama!

catatan:
Jika berkenan, kamu bisa add nick Falkrein di Server Angkor untuk main Heroes Evolved bersama!