Debut Bruce Lee di Game MOBA melalui Heroes Evolved!

news-bruce-lee-announcement

Belum lama ini, R2Games secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Bruce Lee, LLC (yang dimiliki dan dioperasikan oleh Shannon Lee yang merupakan anak perempuan Bruce Lee) dalam rangka memperkenalkan sang Master Kung-Fu ke dunia digital melalui Heroes Evolved, sebuah game MOBA yang sedang sukses besar.

Debut besar Bruce Lee di Heroes Evolved tanggal 18 Oktober nanti merupakan yang pertama dari apa yang diharapkan R2 sebagai serangkaian karakter dari berbagai macam pop-cultures (budaya populer). Tentunya debut besar ini akan dilengkapi dengan skin alternatif khusus yang sangat iconic. Sembari menunggu, kami telah menyiapkan sebuah website resmi yang akan menjeleskan event yang sedang berlangsung dan juga memberikan sedikit tampilan hero dalam game nantinya. Mulai dari 11 Oktober, sekumpulan tantangan akan dimulai, dan hero Bruce Lee akan dibagikan gratis kepada mereka yang bisa menyelesaikan semua tantangan yang diberikan.

Bagi yang belum kenal siapa itu Bruce Lee, beliau merupakan salah satu orang yang paling iconic di masa kita sekarang. Selain terkenal sebagai aktor, sutradara dan ahli seni bela diri, Bruce Lee juga merupakan penyair dan filsuf yang berbakat. Dia lah yang membuka jalan atas respon positif dari aktor Asia di dunia perfilman Amerika, dan akan selalu dikenang sebagai pahlawan sejati.

Saat mengendalikan Bruce Lee di game nantinya, pemain akan dapat mengeluarkan jurus-jurus klasik andalannya yang akan benar-benar menggambarkan sang Master Kung-Fu satu ini. R2Games telah berkolaborasi dengan ahli-ahli bela diri untuk melakukan motion capture secara menyeluruh, guna mempertahankan kesan mendalam dari tinjuan dan tendangan Bruce Lee dalam film-film klasik layaknya Way of the Dragon, Fist of Fury dan Enter the Dragon. Kamu dapat melihat rincian dari skill-skill nya di website resmi berikut.

“Mendatangkan Bruce Lee ke dalam Heroes Evolved bagaikan mimpi yang jadi nyata – Kami sudah lama menginginkan kolaborasi dengan keluarga Lee, dan akhirnya dapat terwujud sekarang.” , kata Yumin Wang, Direktur Pernerbitan Global (Global Publishing Director) dari R2Games.

Artikel asli dapat dibaca di website resmi Heroes Evolved.
Diterjemahkan oleh GCube.

BACA JUGA