Bruce Lee Resmi Hadir di Heroes Evolved!

heroes-evolved-news-bruce-lee-official-debut

Tanggal 18 Oktober ini tepat menandakan kehadiran Bruce Lee secara resmi di Heroes Evolved. R2Games dan Bruce Lee, LLC (dimiliki dan dioperasikan oleh Shannon Lee, anak Bruce Lee) telah bekerja sama dalam proyek ini, dan membawa Master Kung-Fu paling legendaris ke dalam arena pertarungan virtual dari Heroes Evolved. Dia sudah dapat dimainkan mulai sekarang!

heroes-evolved-news-bruce-lee-debut-celebration

“Kami sangat bangga sudah menjadi yang pertama untuk membawa Bruce Lee secara resmi ke dunia game MOBA. Kami sudah sangat lama menjadi fans berat dan sangat tidak sabar untuk menandingkannya dengan hero-hero lain yang kami miliki dengan Bruce Lee yang melegenda!” – Anderson, Direktur Penerbitan Global dari R2Games.

Selain kehadiran Bruce Lee, R2Games juga telah membawa fitur livestreaming langsung ke dalam Heroes Evolved dengan mengintegrasi Youtube Gaming, Twitch.tv dan Bigo Live ke dalam UI game. Ini akan membiarkan pemain untuk menonton streamer favorit mereka, juga kejuaraan dan event-event dengan mudah dari dalam game.

Sebagai perayaan atas bergabungnya Bruce Lee sebagai karakter yang bisa dimainkan, R2Games telah mempersiapkan sebuah event global dalam game. Para pemain akan diharuskan untuk bekerja sama untuk menunjukkan “Devotion” mereka, yang dapat dilakukan hanya dengan memainkan game. Hadiah akan berupa hero gratis, sedikit cerita tambahan dari lore karakter, boost, skin dan lainnya untuk seluruh pemain dalam server. Selain itu, juga akan diselenggarakan beberapa event Heroes Evolved lainnya yang berhubungan dengan pengumuman mengenai Bruce Lee.

R2Games berharap agar dapat melihat Heroes Evolved terus berkembang, dan telah menyiapkan beberapa hero baru dan mode gameplay yang siap dirilis. Mode permainan 7v7 akan segera datang di patch-pattch berikutnya, dan membawa lebih banyak kekacauan dalam pertarungan.

Artikel ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh R2Games.

Diterjemahkan oleh GCube.

Temukan info selengkapnya mengenai hero baru Bruce Lee di sini.