Master Kung-Fu Legendaris Bruce Lee Bergabung dalam Barisan Hero di Heroes Evolved

news-bruce-lee-joins-heroes-evolved

Heroes Evolved telah diluncurkan dari beberapa bulan yang lalu, dan masih terus meraih popularitas karena pendekatannya yang efisien terhadap formula game MOBA. Heroes Evolved bisa dibilang sebagai salah satu MOBA yang lumayan sukses jika dilihat dari jumlah download yang telah melebihi 7 juta, kejuaraan yang diadakan tiap tahunnya dengan beragam hadiah yang menarik, server di seluruh dunia dan hal-hal lainnya.

Meski banyak game-game MOBA yang memiliki seorang karakter yang dari penampilannya mirip dengan si legendaris Bruce Lee, hanya satu game yang dapat menghadirkan yang aslinya. Hari ini, R2Games mengumumkan kerja sama eksklusif dengan Bruce Lee, LLC (dimiliki dan dioperasikan oleh anak perempuan Bruce Lee, Shannon Lee) untuk menghadirkan sang master kung-fu legendaris ke dalam Heroes Evolved sebagai karakter yang dapat dimainkan pemain.

"Kami sangat bangga telah menjadi yang pertama untuk menghadirkan Bruce Lee secara resmi ke dunia MOBA. Kami adalah penggemar beratnya dan sangat tidak sabar untuk mempertarungkan hero-hero lain yang telah kami buat dengan sang legenda Bruce Lee!" - Yumin Wang, Direktur Penerbitan Global (Global Publishing Director) dari R2Games.

Bagi yang belum kenal siapa itu Bruce Lee, beliau merupakan salah satu orang yang paling iconic di masa kita sekarang. Selain terkenal sebagai aktor, sutradara dan ahli seni bela diri, Bruce Lee juga merupakan penyair dan filsuf yang berbakat. Dia lah yang membuka jalan atas respon positif dari aktor Asia di dunia perfilman Amerika, dan akan selalu dikenang sebagai pahlawan sejati.

Bruce Lee merupakan yang pertama dari apa yang diinginkan R2Games sebagai serangkaian karakter terkenal dari karya-karya lain. Bruce Lee akan dapat dimainkan di Heroes Evolved pada pertengahan Oktober, tentunya dengan event-event perayaan kehadirannya yang telah disiapkan oleh R2.

Artikel ini ditulis dalam bahasa inggris oleh tim Heroes Evolved dan dapat dibaca di website resmi mereka.
Diterjemahkan oleh G Cube.