7 Lawan 7! Mode Permainan Terbaru Heroes Evolved

7-v-7-header

Seiring update 8 November 2017, Heroes Evolved kini memiliki mode permainan baru yaitu Bloody Carnage. Bloody Carnage adalah mode pertarungan 7 lawan 7 yang berbeda dari mode 5 lawan 5 biasanya. Apa saja hal baru yang ditawarkan mode permainan ini? Mari kita lihat!

Jumlah Pemain

7-v-7-loading-screen

Pertarungan 7 lawan 7 yang seru! Pengalaman yang baru dari mode 5 lawan 5 biasa!

Perbedaan pertama tentulah jumlah pemain. Jika pada mode biasa pemain bertarung 5 lawan 5, pada mode ini masing - masing tim memiliki 7 pemain! Masing - masing pemain dapat memilih hero yang mereka miliki, hero rotasi gratis, maupun hero dari trial card.

Map

map-7-v-7map-5-v-5

Perbandingan map 7 lawan 7 (kiri) dengan map 5 lawan 5 (kanan).

Mode 7 lawan 7 menggunakan map yang lain dari mode 5 lawan 5. Walaupun format 3 lane tetap dipertahankan, map ini memiliki ukuran yang lebih besar. Menjelajahi map membutuhkan waktu yang lebih lama daripada biasanya. Hal ini dilakukan agar map tidak terasa terlalu sempit dengan tambahan pemain yang lebih banyak daripada biasanya.

7-v-7-creep

Jungle Creep baru.

Bertambah luasnya map juga mengakibatkan bertambah luasnya jungle. Hal ini mengakibatkan bertambahnya jumlah creep yang ada di jungle. Jika map biasa memiliki 10 sarang jungle creep, map 7 lawan 7 memiliki 12 sarang jungle creep!

Jumlah Item

7-v-7-inventory

Tambahan 3 slot item.

Jika pada mode biasa kamu hanya dapat membeli 6 item, di mode 7 lawan 7 kamu dapat membeli 9 item! Tambahan item ini tentunya akan membuat setiap pertarungan berasa makin sengit dan berbeda dari biasanya.

Secret Treasure Chest

7-v-7-random-chest-ui

Isi dari secret treasure chest.

Kamu akan mendapat kesempatan untuk membuka Secret Treasure Chest setiap kamu membunuh minion musuh, jungle creep, ataupun hero musuh. Peti ini berisi berbagai macam hal mulai dari coin untuk membeli item, buff yang akan memperkuat hero-mu, sampai item bintang tinggi sekalipun!

Kamu hanya dapat menerima 1 buah hadiah dari 12 hadiah yang ditawarkan. Hadiah didapatkan dengan cara undian (seperti lucky spin). Namun, jika kamu mau kamu dapat menggunakan gem untuk memutar undian lagi.

Manfaatkan keuntungan yang ditawarkan dari Secret Treasure Chest untuk kemenangan tim-mu!

 

Jangan lupa bahwa Bloody Carnage hanya dapat dimainkan ketika mode Chaotic Strife terbuka (setiap Minggu dan Senin diantara jam 12:00 -14:00 dan 18:00 - 20:00). Bloody Carnage dapat dimainkan setiap 2 minggu (bergantian setiap minggunya dengan Total Mayhem). Jadi, sesuaikan waktumu dan pastikan dirimu siap untuk pertarungan epik 7 lawan 7!

BACA JUGA