Ayo Intip Skin Terbaru Venom: Tesla Warrior di Sini!

Ayo Intip Skin Terbaru Venom: Tesla Warrior di Sini!

Update terbaru Heroes Evolved telah selesai dilaksanakan pada tanggal 7 Maret. Salah satu hal paling penting yang dihadirkan update kali ini adalah pergantian hadiah skin di dalam Pandora’s Box. Skin terbaru yang dihadirkan adalah skin untuk Venom yang bernama Tesla Warrior!

Intip skin-nya di video berikut!

Seperti yang dapat dilihat di video di atas, tampilan skin Venom terbaru ini amat cocok dengan nama yang dimilikinya. Dapat dilihat di skin ini hampir seluruh tubuh Venom dilengkapi dengan alat-alat dengan pemancar listrik, yang sangat identik dengan alat rancangan ilmuwan jenius Nikola Tesla. Senjata gergaji yang digunakan juga sangat cocok dengan keseluruhan skin yang memilikiSenjata gergaji yang digunakan juga sangat cocok dengan keseluruhan skin yang memiliki nuasa cyberpunk dari skin ini.

Bukan hanya tampilannya yang bagus, skin Tesla Warrior juga dilengkapi dengan efek visual baru, lengkap juga dengan efek suara dan dialog yang berbeda dengan Venom biasanya. Cocok dengan keseluruhan design, efek yang dimiliki memancarkan berbagai arus listrik, sedangkan dialog baru Venom banyak melakukan permainan kata shock (setrum).

Pendapat Kami

Setelah mengintip sedikit skin Tesla Warrior milik Venom, berikut hal-hal yang kami sukai dan tidak sukai dari skin terbaru kali ini!

Yang Kami Sukai

  • Venom terlihat megah
    heroes-evolved-venom-tesla-warrior-gameplay1
    Degnan menggunakan armor warna emas, Venom terlihat lebih megah dan lebih mengintimidasi dari biasanya. Terutama saat mengaktifkan skill Ultimate, armornya akan bersinar dan memberi efek yang lebih keren.
  • Efek visual yang keren
    heroes-evolved-venom-tesla-warrior-gameplay2
    Efek visual baru milik skin yang menyemburkan listrik terlihat sangat keren. Selain itu, keseluruhan efek visual sangat masuk dengan tema cyberpunk yang diambil untuk skin kali ini.
  • Tampilan yang sangat berbeda
    Berbeda dari skin-skin yang sudah ada, skin kali ini menghadirkan nuansa baru bagi Venom. Warna dan tema yang benar-benar berbeda membuat lebih bersemangat untuk memainkan Venom dengan skin ini.

Yang Tidak Kami Sukai

  • Suara dan dialog baru
    Meski mendapat suara dan dialog baru, suaranya tidak begitu berbeda dengan suara Venom sebelumnya. Ini akan. Dialog yang digunakan juga tidak terlalu menarik dan cepat membosankan.

 

Secara keseluruhan, skin ini memberikan nuansa baru bagi Venom yang bisa membuatmu tidak bosan untuk memilih Venom di pertandingan. Efek visual yang keren juga tema yang sangat berbeda dengan Venom biasanya menjadi sangat menarik untuk dilihat saat memainkan hero satu ini.

Demikianlah pendapat kami mengenai skin baru Venom, Tesla Warrior! Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukai skin ini dan berniat membelinya? Beritahu kami di komentar di bawah ini!