Sneak Peek Hero Terbaru! Akankah Pada Akhirnya Odin Hadir di Heroes Evolved?!!

Sneak Peek Hero Terbaru! Akankah Pada Akhirnya Odin Hadir di Heroes Evolved?!!

Sudah masuk minggu kedua bulan April, dan masih belum ada yang tahu secara pasti siapa hero baru yang akan dirilis di Heroes Evolved bulan April ini. Sebelumnya, kami telah berasumsi bahwa hero baru yang akan dirilis bulan ini adalah Zed. Namun kabar terbaru dari akun Facebook Heroes Evolved Mobile mengungkapkan sesuatu yang membuat asumsi kami kemungkinan besar salah.

Update terbaru Heroes Evolved hari Rabu nanti ternyata adalah peringatan hari ulang tahun Heroes Evolved. Untuk memperingati dan merayakan ini, ternyata Heroes Evolved telah menyiapkan hero baru yang lebih spesial. Dari akun Facebook-nya, Heroes Evolved mengunggah sebuah video yang memberi sneak peek suara hero terbaru. Dengarkan video berikut ini!

Heroes Evolved: Hero Sneak Peek

A longed-for hero will be available soon. Stay close, for the grand opening of Heroes Evolved anniversary party!

Posted by Heroes Evolved Mobile on Sunday, 8 April 2018

Kira-kira suara siapakah ini?

Bukan Zed... Tapi Odin!!

heroes-evolved-hero-odin-featured

Suara gagah dari video paling mungkin adalah milik Odin. Di  jajaran hero yang belum dirilis di server Internasional, hanya Odin-lah hero yang cocok dengan image gagah. Selain itu, caption video yang bertuliskan "....longed-for hero..." yang berarti hero yang sudah lama dinantikan sangat cocok mengingat Odin telah lama dirilis di server China dan dikabarkan tidak akan dirilis di server Internasional. Inilah mengapa berita ini akan sangat menggembirakan bagi pemain yang sudah lama menunggu hero satu ini!

Bagi kamu yang belum mengetahui siapa itu Odin, kami sebelumnya telah menuliskan semua informasi yang telah diketahui mengenai Odin. Kamu dapat melihat video, skill dan siapa itu Odin di post di atas.

Penasaran dengan skill milik Odin? Ini terjemahan kasar dari versi China Heroes Evolved.

Skill Deskripisi
Skill 1 Flame Shield / Perisai Api
heroes-evolved-hero-odin-skill1 Odin memberi damage physical pada unit musuh dalam radius sebesar 800 sambil meningkatkan resistensi spell dan armor selama 5 detik.Semakin banyak skill mengenai unit musuh, semakin tinggi pula peningkatan yang dialami Odin.
Skill 2 Thunder Charge / Serbuan Petir
heroes-evolved-hero-odin-skill2 Odin menyerbu layaknya petir ke arah sasaran, memberikan damage physical kepada semua unit musuh di jalur yang dilewati, sambil mendapatkan 4 detik bonus kecepatan serangan dan gerakan. Skill ini akan terhenti saat Odin menabrak hero lawan namun dapat menembus creep.
Skill 3 Sword of the Gods' King / Pedang Raja Dewa
heroes-evolved-hero-odin-skill3 Odin memanggil pedang raja untuk mengguncangkan bumi dan memberikan damage yang besar ke musuh sekitar. Semakin kecil health yang dimiliki musuh. Semakin besar damage yang akan diberikan Odin.
Skill 4 Ice Thorn / Duri Es
heroes-evolved-hero-odin-skill4 Odin menyelimuti pedangnya dengan kekuatan es. Setelah 2 serangan biasa, serangan selanjutnya akan memberikan damage physical lebih, memberi Freeze pada musuh selama 1 detik, dan memulihkan health Odin. Tidak bsa digunakan pada target yang sama untuk 6 detik.

Bagaimana menurutmu? Apakah benar itu suara milik Odin? Apakah kamu salah satu orang yang tidak sabar menunggu kedatangan Odin? Beritahu kami di kolom komentar!

BACA JUGA