Adventure Mode ?! Moba atau RPG ? Baca Disini !

GCUBE heroes-evolved-adventure-mode-ss

Heroes Evolved melakukan terobosan terbaru di antara game-game moba lain nya, sesuai judul dari artikel ini Heroes Evolved merelease mode terbaru yaitu Adventure Mode. Bagi para player moba lain yang merasa game moba nya kok gitu gitu aja bisa langsung beralih ke Heroes Evolved. Di artikel kali ini kami akan membahas mode apa saja yang ada di dalam Adventure Mode, dan untuk mendapatkan gambaran tentang Adventure Mode ini kalian langsung saja lihat video yang 1 ini (video ini di ambil dari channel Shikik Gaming )

Hero’s Journey

heroes-evolved-hero-journey

di Hero’s Journey ini kalian akan memasuki dungeon yang berisi monster yang harus kalian habisi. Sama seperti game RPG lain nya di dalam dungeon ini kalian harus menyelesaikan stage untuk melanjutkan ke stage berikutnya dan disini juga terdapat BOSS yang harus kalian kalahkan dan BOSS di stage pertama adalah Cleopatra. Di dungeon ke -2 kalian pasti akan merasa familiar karena di stage ini kalian diharuskan untuk menghancur kan Aegis milik musuh dan sama persis seperti Valley of Wars, dan kemudian di stage ke – 3 kalian akan melawan BOSS kembali seperti di stage pertama tetapi beda nya boss di stage ke 3 ini tidak lain tidak bukan adalah Crystal !!.

Di sini kalian dapat memilih tingkat kesulitan nya loh guys, kalo admin sih normal aja dulu karena masih coba” mode baru nya (lol). So jadi bagi kalian yang merasa pandai dalam bermain mode adventure silahkan langsung ganti opsi ke tingkat Hard yaa ^^

Altar Of Heroes

heroes-evolved-heroes-of-altars

Di sini adalah tempat kalian akan mencoba peruntungan men-Summon Hero, di awal game kalian akan mendapatkan hero basic yaitu Pengwin, Lilith, dan Magicka. Di dalam adventure mode setiap hero memiliki kualitas yang berbeda, di mulai dari bintang 1 – bintang 5. Ke 3 hero yang kalian dapatkan di awal adalah hero bintang 3 dan di sinilah tujuan dari para player mencoba peruntungan yang mereka miliki untuk mendapatkan Hero Bintang 5 sangatlah susah dan butuh keberuntungan tinggi yang kalian miliki yah guys !

Admin sendiri sudah mencoba beberapa kali summon hero alhasil, admin cuma mendapatkan hero bintang 4 yaitu Wolfram dan Nazaar. So bagi kalian yang merasa sangat handal dalam mode summon gambling silahkan kalian mencoba nya ! ^^

Zodiac Trials

heroes-evolved-zodiac-trials

Zodiac Trials mungkin bisa di bilang identik dengan Raid Boss seperti game-game RPG lain nya, karena di mode ini kalian akan memasuki dungeon dan seperti mode Hero’s Journey kalian akan menghadapi BOSS, akan tetapi kali ini BOSS yang berada di Zodiac Trials memiliki tingkatan yang lebih sulit dibandingkan dengan BOSS di Hero’s Journey. Di sini kalian akan memulai nya dengan find match seperti biasa tetapi beda nya kalian akan co-op untuk melawan BOSS di sini.

Dalam mode ini terdapat rating damage dimana semakin besar rating yang kamu peroleh maka akan mempengaruhi reward yang kamu dapat, jadi perlu strategi dan positioning yang baik loh untuk mengalahkan BOSS di Zodiac Trials ini.

heroes-evolved-zodiac-trials-screenshotscreenshot gameplay Zodiac Trials
 

Relic of Chaos

heroes-evolved-relic-of-chaos

Di mode ini kalian akan mendapatkan reward berupa exp dan item untuk level up character hero kalian, tapi bagaimana sih dengan gameplay di mode ini ? mari kami jelaskan. Di Relic of Chaos ini kalian akan mencari match dan di dalam match ini 7 vs 7 loh guys! Di dalam gameplay nya kalian di haruskan untuk merebut Aegis-Aegis, untuk melindungi Aegis yang telah kalian miliki kalian harus mempunyai kerja sama dan strategi yang baik agar lawan tidak dapat mencuri Aegis team kalian. Team yang memperoleh 2000 point tercepat dia akan memenangkan game ini.

Relic of Chaos di mulai pada jam 12.00 – 14.30 dan 17.30 – 24.00. So bagi kalian yang ingin bermain mode ini, stay tune ya agar tidak ketinggalan ^^

heroes-evolved-relic-of-chaos-screenshotsreenshot gameplay Relic of Chaos

Champion Arena’s

heroes-evolved-champion-arena-menu

Champion Arena’s di sini adalah tempat nya para player untuk saling mengadu kekuatan, di Champion Arena’s ini lebih tepat nya bisa dibilang adalah PVP Mode nya di Adventure Mode, mungkin untuk pertama kali kalian akan di sandingkan untuk melawan BOT. Jika kalian sudah memasuki rank yang dimana rank tersebut adalah real player maka kalian harus mempersiapkan diri untuk mengatur strategi yang tepat dalam mode ini.

Perlu di ingat Champion Arena’s dapat di buka jika karakter Adventure Mode kalian sudah mencapai lvl 12 ya guys ! So cepat leveling agar bisa memainkan mode ini guys.

heroes-evolved-champion-arena-gameplayscreenshot gameplay Champion Arena’s

Berikut 5 mode yang ada di Adventure Mode yang sudah release di server Internasional, mungkin bagi kalian yang masih bingung bagaimana sih cara bermain Adventure Mode agar tidak salah langkah ? Kami akan segera membagikan Tips dan  Trik nya di post selanjutnya ya guys ! Tulis pendapat kalian di kolom komentar tentang mode terbaru yang di release Heroes Evolved kali ini ya. ^^

BACA JUGA